Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Sekitar 2000 Santri TKA/TPA Sumedang Diwisuda

0
×

Sekitar 2000 Santri TKA/TPA Sumedang Diwisuda

Sebarkan artikel ini
Bupati Sumedang saat memberikan ijazah bagi para santri lulusan terbaik@2023SINFONEWS.com
Bupati Sumedang saat memberikan ijazah bagi para santri lulusan terbaik@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : GHALIH CHAHYADI  | Editor : RYAN S KAHMAN

Ini bukti, sejak dini anak didik terus belajar mengaji supaya pondasi iman dan takwanya kuat. Dengan pondasi iman dan takwa yang kuat, menjadikan mereka selamat, bahagia di dunia dan di akhirat,” ujarnya.

SUMEDANG | LEMBAGA Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid  Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sumedang menggelar Haflah Musyahadah Wisuda Santri Angkatan XXIX.

banner 325x300

Kegiatan dengan tema “Menyiapkan Generasi Qurani menyongsong masa depan yang Gemilang” dipusatkan di Lapangan upacara Setda Kabupaten Sumedang, Minggu 1 Juni 2023.

Prosesi wisuda diikuti 1.973 santri-santriwati dan dihadiri Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, Ketua TP PKK Sumedang Susi Gantini, Wakil Ketua DPRD Ilmawan Muhammad dan perwakilan unsur Forkopimda, Ketua Lembaga Pendidikan Maarif Jabar Ifa, para pengurus DPD, DPK BKPRMI, para kepala madrasah, dan ustadz-ustadzah.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Sumedang, H. Ayi Subhan Hafas mengatakan, Haflah Musyahadah santri angkatan ke-26 Tahun 2023 merupakan hasil dari kegiatan seleksi atau _munaqosah_ terhadap proses pembelajaran Al-Quran selama empat tahun.

“Peserta wisuda itu harus lulus _munaqosah_ , baru bisa diwisuda. Alhamdulillah, tahun sekarang ada 2973 orang dan sekarang yang ikut wisuda 1.923 santriwan santriwati dari 23 kecamatan se-Kabupaten Sumedang,” ujarnya.

BACAJUGA: GEPREK Berencana Kerahkan Ribuan Massa ke Pemda Karawang

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *