Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Seluruh Anggota FK-PPI Siap Sukseskan Program TMMD Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta

0
×

Seluruh Anggota FK-PPI Siap Sukseskan Program TMMD Ke 100 Kodim 0619/Purwakarta

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

FKPPI merupakan organisasi dari perkumpulan anak anak dari purnama wirawan TNI dan Polri untuk ikut berperan serta dalam berbagai bidang baik di dalam pemerintahan ataupun swasta. Seperti yang dituturkan oleh saudara Deden yang dulu orang tuanya adalah pensiunan dari TNI AD,

banner 325x300

“Saya sebagai anak dari Tentara tentunya apa yang dilakukan TNI akan saya dukung apalagi dalam hal pembangunan yaitu rencananya akan membuka akses jalan  kegiatan ini kan positif,” Ujar Deden kepada awak media, Sabtu (16/09)

Deden melanjutkan sebagai anggota FKPPI Kec. Cibatu sangat mendukung kegitan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0619/Purwakarta yang rencananya akan digelar di Desa Margaluyu Kec. Cibatu Kab. Purwakarta dan Desa Mekarjaya Kec. Kiarapedes Kab. Purwakarta. Dimana pada TMMD yang digelar memiliki dua program yaitu Fisik dan Non Fisik yang selama di sebulan akan  dilakukan.

Ditempat terpisah, senada dengan apa yang disampaikan Deden, salah seorang  anggota FKPPI Kec. Jatiluhur Budi  juga mengatakan bahwa FKPPI Kec. Jatiluhur merasa senang dan siap untuk mendukung sepenuhnya kegiatan TMMD yang ke 100 yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta yang akan dimulai akhir September 2017 yang akan digelar di 2 Kecamaatan, yakni Kec. Kiara Pedes dan Kec Cibatu Kab. Purwakarta.

“Sebagai anggota FK-PPI yang merupakan bagian dari TNI, sudah selayaknya ikut membantu dan ikut terjun demi terlaksana dan suksesnya program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta,” ungkap Budi

Disela sela acara milad Pepabri kab Purwakarta yang belum lama ini di laksanakan di kantor Pepabri di gang melur kebon kolot dalam komplek asrama kebon kolot menuturkan juga rekan rekan dari FKPPI semua akan mendukung dan membantu,karena seperti tahun tahun sebelumnya juga hal ini sudah kami lakukan,banyak dari anggota FKPPI ini yang keluarganya juga tinggal di sekitar desa maupun kecamatan yang akan di lakukan TMMD, dengan di buka jalan tersebut berdampak sangat banyak bagi masyarakat setempat maupun orang luar yang mempunyai aset di lokasi tersebut. (RyaSKa/Sumber:Deden anggota FKPPI Kec. Cibatu dan Budi aggota FKPPI Kec.Jatiluhur)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *