Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Semarak HUT RI Ke 73, DPC Demokrat Karawang Gelar Fun Walk Dengan Berbagai Lomba

0
×

Semarak HUT RI Ke 73, DPC Demokrat Karawang Gelar Fun Walk Dengan Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SinfoNews.com

Tidak hanya funbike, kegiatan perlombaan di kantor DPC Demokrat ini juga diisi dengan lomba panjat pinang, demgan berbagai hadiah menarik, dan juga uang tunai yang digantung diatasnya.

banner 325x300

Masih dalam kegiatan semarak kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, DPC Partai Demokrat Karawang, menggelar kegiatan fun walk, Minggu (26/08) yang  diisi dengan berbagai perlombaan.

Ketua panita, H. Abas Hadimulyana, mengatakan kegiatan ini sengaja dilakukan di akhir bulan Agustus 2018, yaitu tanggal 26 Agustus, tidak tepat di tanggal 17 Agustus supaya masyarakat bisa terfokus untuk mengikuti kegiatan ini.

“Kalau pada tanggal 17 agustus, masing masing Warga mgikuti perlombaan di RT RW nya masing-masing. Antusias warga Karawang Barat dalam jalan santai ini sangat besar,” ucapnya kepada KBE, Minggu (26/08).

Lanjut Abas, tidak hanya funbike, kegiatan perlombaan di kantor DPC Demokrat ini juga diisi dengan lomba panjat pinang, demgan berbagai hadiah menarik, dan juga uang tunai yang digantung diatasnya.

“Kurang lebih didikuti 1000 orang warga, dan terakhir dibagikan hadiah doorprize, seperti sepeda, kipas, uang tunai,dan laiinya. Juga harapan kami semoga semangat kemerdekaan ditetap di hati masyarakat Karawang,” pungkasnya.

Sementara itu, sekertaris DPC Partai Demokrat Karawang , H. Pendi Anwar menambahkan, jalan santai ini selain dimeriahkan oleh warga Karawang, juga diikuti para calon legislatif Demokrat yang akan maju pada pileg 2019 nanti.

“Dengan kegiatan ini para caleg bisa lebih dekat lagi dengan warganya sehingga bersama-sama memeriahkan HUT RI yang ke 73 ini,” pungkasnya

Laporan : RedSinfo/Std

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *