Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Peristiwa

Seorang Pemuda Tenggelam Saat Hendak Mandi di Saluran Irigasi BTT17 Pangulah

0
×

Seorang Pemuda Tenggelam Saat Hendak Mandi di Saluran Irigasi BTT17 Pangulah

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Laporan : Oesman  I  Editor : Ryan S Kahman

“Korban tenggelam terbawa arus deras saluran irigasi  BTT 17 di wilayah Pangulah, korban tenggelam setelah loncat dari atas jembatan bersama dua temannya untuk mandi di sungai sekitar pukul 13.30 WIB”

KARAWANG, SINFONEWS.com-SEORANG pemuda bernama Edi (19 tahun) dilaporkan tenggelam di saluran irigasi BTT 17 alamat Dsn.  Cariu Ds.  Pangulah Utara Kec.  Kotabaru Kab. Karawang Jawa Barat, Minggu (24/11). Korban merupakan warga Cariu Barat, Rt 03/01, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru, Karawang.

banner 325x300

Kapolsek Kotabaru Iptu Asep Nugraha, pihaknya menerima laporan tersebut pada Minggu (24/11) pukul 13.30 WIB. Langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi yang berprofesi sebagai buruh. Menurut dia, korban tenggelam terbawa arus deras saluran irigasi  BTT 17 di wilayah Pangulah, korban tenggelam setelah loncat dari atas jembatan bersama dua temannya untuk mandi di sungai sekitar pukul 13.30 WIB. Alih-alih kembali, korban tak muncul lagi ke permukaan.

Baca juga :Daop 1 Jakarta Tambah 6 Perjalanan KA di Karawang

“Diduga terbawa hanyut saluran irigasi,” kata Iptu Asep Nugraha melalui keterangan resminya, Minggu (24/11)

Iptu Asep Nugraha mengatakan, setelah usai mendapatkan keterangan dari saksi yang juga   temannya, mengaku berdua  sudah berada disungai untuk mandi, lalu korban meloncat diatas jembatan , namun setelah itu korban tidak muncul kembali kepermukaan sungai sehingga kedua saksi atau temannya itu langsung melakukan pencarian, namun naas hingga beberpa jam korban tidak muncul. Bahkan korban sempat di cari dengan cara menyelam namun tetap korban tidak di temukan dan di duga korban terbawa arus sungai.

“Korban bersama dua temannya hendak mandi disungai usai bekerja,”kata Kapolsek Kotabaru Iptu Asep Nugraha.

Ditambahkannya, pihak kepolisian melaporkan peristiwa tersebut ke Tim SAR dan BPBD kabupaten karawang untuk di lakukan pencarian. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *