Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Sertijab Sekdis PRKP Kabupaten Karawang, H. Anyang : Siap Teruskan Program Sekdis Terdahulu

35
×

Sertijab Sekdis PRKP Kabupaten Karawang, H. Anyang : Siap Teruskan Program Sekdis Terdahulu

Sebarkan artikel ini
Sertijab Sekdis PRKP Kabupaten Karawang@2024SINFONEWS.com
Sertijab Sekdis PRKP Kabupaten Karawang@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | KEPALA Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman  Kabupaten Kabupaten Karawang H. Asip Suhendar memimpin prosesi serah terima jabatan Sekretaris Dinas (Sekdis) yang lama Dudi Hidayat, ST, MM kepada Sekdis yang baru H. Anyang Saehudin, ST.

Sertijab ini dilakukan berdasarkan pelantikan sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Karawang, terdapat pergantian jabatan di berbagai OPD.  Salah satu yang mengalami perubahan yakni di Dinas PRKP Kabupaten Karawang.

banner 325x300

Dalam kesempatan itu, H. Asip Suhendar selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Karawang menyampaikan ucapan selamat Dudi Hidayat kepada selaku Sekdis yang lama dan jugan H. Anyan yang telah diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris yang baru.

“Kepada pejabat Sekdis yang baru untuk bisa memgemban amanah sebaik-baiknya di tempat yang baru,” ujar Kadis PRKP Karawang.

Ia juga mengatakan kegiatan ini merupakan momentum untuk memperbaiki organisasi menjadi lebih baik lagi.

“Kepada Sekretaris yang lama saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini dan selamat bertugas pada jabatan yang baru, semoga selalu sehat serta sukses,” harapnya

Ditempat yang sama, Sekdis PRKP Kabupaten Karawang yang H. Anyang Saehudin menyampaikan kepada awak media bahwa jabatan baru itu hal yang biasa. Mutasi dan rotasi merupakan fenomena yang biasa terjadi di sebuah organisasi perangkat daerah.Perputaran Rotasi dan Mutasi dan Pertukaran jabatan itu amanah.

Rotasi merupakan perpindahan pegawai namun lebih pada perpindahan tempat kerja dengan lingkup dan tugas pekerjaan yang cenderung berbeda agar para pegawai terhindar dari rasa jenuh atau produktifitas yang menurun. 

BACA JUGA : Pastikan Proses Pelipatan Surat Suara Berjalan Lancar, Kapolda Cek KPU Kokab Gorontalo dan Bonebolango

“Keduanya merupakan bagian dari pengembangan sumberdaya manusia (SDM). Tujuannya adalah untuk meningkatkan kompetensi pegawai, mengembangkan motivasi, meningkatkan pengetahuan dan pengalaman kerja, mutu proses pekerjaan dan produktifitas serta efisiensi organisasi,” ujar H.Anyang.

Dikatakannya, Kepala Dinas selaku pimpinan, maupun kepala bagian lainnya dan sekertaris selalu suport. Pada intinya menyesuaikan kondisi sebagai tupoksi pejabat itu sendiri, untuk melanjutkan program-program sekdis terdahulu.

“Saya berharap dukungan ini menjadi motivasi untuk secara bersama  kita dapat memaksimalkan peran dan fungsi pada Dinas PRKP ini ke depannya,” tambahnya.

Dirinyapun menyatakan siap meneruskan apa yang sudah dilakukan koleganya terdahulu. Dengan memberikan kinerja yang terbaik untuk Dinas PRKP Kabupaten Karawang

“Siap meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Sekdis PRKP pak Dudi Hidayat,” tutupnya.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *