Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Siap Menang di Pileg dan Pilpres 2024, DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Rakor dan Konsolidasi

11
×

Siap Menang di Pileg dan Pilpres 2024, DPC PDI Perjuangan Karawang Gelar Rakor dan Konsolidasi

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi dan Konsolidasi PDI Perjuangan Kabupaten Kaarwang@2023SINFONEWS.com
Rapat Koordinasi dan Konsolidasi PDI Perjuangan Kabupaten Kaarwang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | DPC PDI Perjuangan Kabupaten karawang  menggelar rapat koordinasi dan Konsolidasi bersama Calon Legislatif (Caleg ) DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota dan berikut seluruh  kader Pengurus Anak Cabang (PAC), ranting, anak ranting, Satgas dan lainnya dalam rangka memenangkan Pileg dan Pilpres di Tahun 2024.

banner 325x300

Kegiatan tersebut, selain ketua DPC PDI Perjuangan Karawang H. Pipik Taufik Ismail, S.Sos, Sekretaris Natala Sumedha, SE, AK, Bendahara Elievia Khrissiana, ST beserta Jajaran Pengurus DPC PDI Perjuangan Karawang, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono S.T, beserta Jajaran Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat

Rapat Koordinasi dan konsolidasi DPC PDI Perjuangan berlangsung di di Ballroom Ruman Indo Alam Sari Jalan Raya Taruma Negara Interchange, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Jum’at 17 Nopember 2023.

Dalam arahannya, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono mengatakan bahwa semangat kolaborasi dan orkestrasi semua pilar partai, dari anak ranting sampai pengurus DPC harus diwujudkan untuk kemenangan PDI Perjuangan.

“Kehadiran rekan-rekan semua, dari tingkatan anak ranting hingga pengurus DPC, termasuk para caleg dari semua tingkatan ditujuakn untuk satu tujuan. Yakni, dengan semangat gotong royong yang menjadi kekuatan kita bersama, kita dapat memenangkan PDI Perjuangan di Pileg dan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024,” ujarnya.

Ono juga mengingatkan bahwa dalam setiap upaya baik memenangkan partai, perlu tetang melaksanakan monitoring dan evaluasi.

“Monev mesti rutin dilakukan, karena hal ini penting untuk mewujudkan kemenangan Partai,” sambungnya.

Selain itu, anggota DPR RI tersebut juga mengatakan bahwa seluruh pilar partai, termasuk para simpatisan dan relawan harus bekerja dengan optimal.

BACA JUGA : Gali Potensi PAD Melalui Pajak dan Retrubusi, DPRD Karawang Bahas Raperda Penyelenggaraan Pemakaman

“Strategi, program kerja, dan sumber daya yang kita miliki mesti kita optimalkan bersama. Jangan lupa juga, kita melakukan kampanye-kampanye yang menitikberatkan pada kampanye yang santun, kampanye yang riang gembira, kampanye yang tidak hujat hujatan, yang tidak menggunakan isu sara,” tukas Ono.

Masih menurut Ono, Kita hadirkan caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten Karawang. KSB PAC dan Ketua ranting PDI Perjuangan di seluruh Kabupaten Karawang, guna menyiapkan strategi. Dengan strategi itu, satu hal yang harus dilakukan PDI Perjuangan bagaimana Gotong Royong menjadi kekuatan antara sesama Caleg bisa menang di tiap TPS.

Masih ditempat yang sama,Ketua DPC PDI-Perjuangan Karawang H. Pipik Taufik Ismail turut menyampaikan, hari ini kami mengumpulkan KSB, PAC, ranting, caleg kabupaten, provinsi, dan pusat yang bertujuan untuk menegaskan prinsip “one for all, all for one” untuk mendukung kemenangan bapak Ganjar dan bapak Mahfud MD.

“Mengenai struktural tentang kepengurusan ini yang tentu akan menjadi Tim Sukses pemenangan dari PDI Perjuangan, memfasilitasi semua caleg sesuai dengan pembagian wilayah yang telah ditetapkan sampai ke tingkat TPS.”ungkap  Kang Pipik Sapaan akrab Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang.

Dikatakannya semua hadir untuk menyamakan persepsi, dengan tujuan satu untuk semua, semua untuk satu, demi kemenangan PDI Perjuangan dan kemenangan pak Ganjar-Mahfud di Kabupaten Karawang. Optimis Banteng Karawang dapat berkolaborasi dan bergotong royong dalam Pemilu 2024.

“Saya optimis para kader, pengurus, caleg, dan relawan PDI Perjuangan Kabupaten Karawang mampu bergotong royong dan juga hadir bersama rakyat untuk memenangkan PDI Perjuangan dan pasangan Ganjar-Mahfud,” ujarnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *