Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

SIGA4P Karawang Gerakan Relawan Siap Menangkan Anis-Cak Imin di Pilpres 2024

36
×

SIGA4P Karawang Gerakan Relawan Siap Menangkan Anis-Cak Imin di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini
RELAWAN Simpul Gerakan Anies For President (SIGA4P) Koordinator Daerah (Komda) Kabupaten Karawang@2023SINFONEWS.com
RELAWAN Simpul Gerakan Anies For President (SIGA4P) Koordinator Daerah (Komda) Kabupaten Karawang@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : AEP KURNIADI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Kami siap mendukung dan memenangkan Ketua DPD Partai Ummat Karawang, H. Yayan Mulyana meraih kursi DPRD Provinsi Jawa barat di Pemilu legislatif tahun 2024,”tandasnya

banner 325x300

KARAWANG | RELAWAN Simpul Gerakan Anies For President (SIGA4P) Koordinator Daerah (Komda) Kabupaten Karawang resmi terbentuk, Surat Keputusan (SK) Pengurus SIGA4P Komda Karawang bernomor : 007/SPPSKD-KRWII/10-23  diserahkan Ketua umum DPP SIGA4P H. Edwan, di Bandung Jawa barat, Rabu 26 Oktober 2023.

Didaulat sebagai Ketua Komda SIGA4P Karawang, H. Edwan,SE, wakil ketua Mulyana Yusup, Sekjen Wahyudin.MMRS dan Bendahara Kastono.

Sekjen SIGA4P Karawang, Wahyudin mengatakan, Alhamdulillah hari ini SK Komda SIGA4P Karawang sudah menerima SK langsung dari DPP SIGA4P.

“Setelah resmi terbentuk, kami SIGA4P Karawang bertekad memenangkan Anies Baswedan dan Cak Imin di Pilpres 2024. Dalam waktu 100 hari kedepan kami akan terus bergerak bersama simpul relawan SIGA4P yang terdiri dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda akan teeus mensosialisasikan Anies Baswedan ke masyarakat,”ucapnya.

Lebih lanjut Wahyudin menuturkan, program kerja utama  SIGA4P Karawang yaitu kami simpulkan kekuatan untuk pemenangan Anis For Presiden  menuju Indonesia lebih maju, demi kepentingan semuanya dan bernegara penuh dengan kewarasan.

BACA JUGA : Semarakan Hari Sumpah Pemuda 2023, Taruna Merah Putih Karawang Akan Gelar Pasanggiri Jaipongan

“Kami akan mendukung program Anies Baswedan-Cak Imin saat nanti memimpin Pemerintahan RI,”ujarnya.

Dikesempatan ini, Wahyudin mengucapkan terima kasih kepada Partai Nasdem, PKS, PKB yang telah mengusung Anies Baswedan dan Cak Imim sebagai Capres-Cawapres di Pilpres 2024. Kami pun ber terima kasih kepada Partai Ummat sebagai Partai pendukung Anies Baswedan-Cak Imin.

“Kami siap mendukung dan memenangkan Ketua DPD Partai Ummat Karawang, H. Yayan Mulyana meraih kursi DPRD Provinsi Jawa barat di Pemilu legislatif tahun 2024,”tandasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *