Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Silaturahmi dengan Warga Kutamekar, Caleg DPR RI Agus Ferryanto Sosialisasikan Program PPP

18
×

Silaturahmi dengan Warga Kutamekar, Caleg DPR RI Agus Ferryanto Sosialisasikan Program PPP

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI Agus Ferryanto berfoto bersama warga Kutamekar Campel Karawang@2024SINFONEWS.com
Caleg DPR RI Agus Ferryanto berfoto bersama warga Kutamekar Campel Karawang@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | DALAM rangka sosialisasi kepada warga masyarakat sekaligus mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh pemuda di wilayah di Desa Kutamekar, Ciampel, Karawang

banner 325x300

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VII Jawa Barat nomor urut 7 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengunjungi masyarakat, untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat umum, Selasa 09 Januari 2024.

Kang Agus sapaan akrabnya berdialog interaktif serta menampung banyak keluh kesah warga masyarakat khususnya di Dusun Sumur Kopo Desa Kutamekar.

Dalam dialog tersebut, salah seorang tokoh Masyarakat setempat Wasim, mengutarakan seringnya masalah air dan akses jalan lingkungan yang tidak ada perhatian dari Pemerintah.

“Selama ini akses jalan itu dibuat secara sumbangsih para warga saja tanpa ada bantuan dari pihak manapun,” ungkapnya.

Kami berharap, ketika Kang Agus Ferryanto duduk sebagai wakil rakyat, memberikan perhatian terhadap kampungnya. Pasalnya setiap kali hujan turun jalan jadi licin, sehingga mengakibatkan banyak anak yang jatuh.

BACA JUGA : Warga Karawang Resah Begal Sadis Kembali Beraksi, Oland Minta Polisi Berani Lakukan Tindakan Tegas Terukur

Menanggapi keluhan warga, Kang Agus menyampaikan, akan menampung segala keluhan warga, Insya Allah kami para caleg PPP akan amanah dan bertanggung jawab dengan logo Ka’bah yang kami sematkan di dada ini.

“Semua aspirasi ini akan jadi perhatian lebih ketika kami duduk di legislatife,” ujar Kang Agus

Pria yang berprofesi Advokat ini, menyampaikan program utama PPP ke depan adalah bagaimana memperkuat EKONOMI UMMAT dengan pola “Ekonomi Hijau” Agar kehidupan masyarakat kedepannya bisa menikmati “Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah”.

“Lingkungan harus mampu membuat ekonomi kreatif dengan membuat program program UMKM kreatif dan bisa dipasarkan secara luas nantinya,”ucap Kang Agus.

Diakhir pertemuan, ibu ibu yang hadir dengan kompak akan  mendukung dengan hadirnya Caleg DPR RI dari PPP ini khususnya Kang Agus Ferryanto, kami akan do’a kan dan coblos Nomor 7 untuk wakil kami di senayan kata ibu-ibu yang juga hadir ingin kenal dengan Calegnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *