Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Kesehatan

Siloam Hospitals Lippo Cikarang Gelar Baksos Pengobatan Gratis Di Desa Pasirsari

0
×

Siloam Hospitals Lippo Cikarang Gelar Baksos Pengobatan Gratis Di Desa Pasirsari

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BEKASI-Sinfonews.com

Siloam Hospital Lippo Cikarang, selenggarakan pengobatan gratis di Desa  Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan. Kamis (26/10)

banner 325x300

Pelaksana Penyelenggara Ahmad Fachrizki dilaksanakannya pengobatan gratis ini salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Dimana prgram pengobatan ini sejalan dengan visi Siloam Hospital Lippo Cikarang, yakni scale artinya bahwa pelayanan kesehatan Siloam harus menjakau berbagai lapisan masyarakat.

dr. Ratnaningsih Permana, direktur Siloam Hospital Lippo Cikarang kepada awak media mengatakan kegiatan pengobatan gratis ini salah satu bentuk dari CSR Siloam Hospital Lippo Cikarang yang merupakan salah satu unit operasional Siloam Hospitals Group, juga sebagai rasa syukur Siloam Hospital yang sudah 15 tahun beroperasi di Wilayah Cikarang

“Melaluii unitnya yang selalu melaksanakan kegiatan CSR yang diperuntukan masyarakat sekitar rumah sakit,” jelas dr. Ratna

dr. Ratna menambahkan pada tahun 2017 ini Siloam Hospital Lippo Cikarang akan melaksanakan 4 kali pengobatan gratis.

“Dalam setahun kami laksanakan 4 kali Salah satu nya Desa Pasir Sari ini,” tuturnya

Sementara itu ditempat kegiatan berlangsung salah seorang warga ketika diwawancara mengatakan dirinya sangat apresiasi dengan kegiatan ini namun dirinya berharap kegiatan ini rutin dilakasankannya.

“Harapan saya sih inginnya sebulan sekali pengobatan gratis ini,” ujarnya

Haris Suhanta Ketua BPD Desa Pasir Sari yang mewakili Kepala Desa Pasir Sari mengatakan dirinya mengapresiasi kegiatan  yang dilakukan Siloam Hospital Lippo Cikarang, sangat baik untuk masyarakat, dirinya berharap program ini akan berkelanjutan tidak hanya tahun ini saja.

“Kegiatan ini cukup baik sehingga masyarakat akan terkontrol kesehatannya,” jelasnya

Dirinya berharap program ini akan terus berkelanjutan, dan tidak hanya Siloam saja kami terbuka untuk rumah sakit lainnya. (RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *