Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Siswa SMP-SMA Fullday Al-Muhajirin Laksanakan Kegiatan Kepramukaan

15
×

Siswa SMP-SMA Fullday Al-Muhajirin Laksanakan Kegiatan Kepramukaan

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Kegiatan dikemas dengan cara yang menyenangkan tetapi menerapkan kedisiplinan untuk melatih disiplin serta dapat membentuk karakter setiap siswa”

PURWAKARTA, SELURUH siswa baru SMP-SMA Fullday Al-Muhajirin melaksanakan kegiatan Kepramukaan, Kamis -Jum’at (11-12/07/2019). Yang diikuti sebanyak 500 siswa penggalang.

banner 325x300

Kaka pembina Ahmad Fauzi Muslim, mengatakan kegiatan dilaksanakan sebagai upaya pembentukan karakter siswa SMP-SMA Fullday yang mempunyai kepribadian unggul melalui pendidikan dan latihan Pramuka

“Kegiatan dikemas dengan cara yang menyenangkan tetapi menerapkan kedisiplinan untuk melatih disiplin serta dapat membentuk karakter setiap siswa,” katanya.

Upacara dibuka oleh Kepala Sekolah Drs. H. Wawan Suherwan, M.Pd dilanjutkan atraksi dari Dewan Penggalang. Kemudian kegiatanan, latihan baris berbaris, tali temali, widegame, api unggun dan atraksi pentas seni.

Kegiatan Kepramukaan ini dikemas dengan perkemahan untuk memberi kesan kepada peserta. Seorang pramuka akan membawa berjuta kesan disaat ia baru pulang berkemah.

“Selain itu, agar siswa memahami makna kepramukaan, membangun kerjasama sosial dan lebih berlatih kemandirian” pungkas Fauzi.

Laporan : RoedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *