Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Slogan Gotong Royong Dalam TMMD Ke 100 Bukan Cerita Belaka Tapi Hal Nyata

10
×

Slogan Gotong Royong Dalam TMMD Ke 100 Bukan Cerita Belaka Tapi Hal Nyata

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Dalam pengerjaan Program TMMD 100 yang di laksanakan oleh Kodim 0619/ Purwakarta di desa Margaluyu kecamatan Kiara Pedes sampai desaWanawali kecamatan Cibatu, Sampai saat ini hari ketujuh masyarakat dan Anggota TNI masih berjibaku untuk mencapai waktu yg sudah di tentukan. Kerjasama elemen ini tidak pernah surut oleh beratnya medan dan buruknya cuaca.

banner 325x300

Gotong royong sangat kental sekali di lakukan oleh masyarakat yg kebagian jadwal untuk bakti dengan Anggota TNI yang bertugas dalam Satgas TMMD 100. Kita sudah jarang melihat kekompakan yang di lakukan masyarakat dengan Intansi pemerintah. Kita tidak usah munafik kata gotong royong hanya selogan semata yang di gembor- gemborkan oleh sebagian kelompok, namun di kegiatan TMMD ini jelas terlihat tidak usah di komando lagi.

Masyarakat datang dengan sadar dari hati nurani untuk bekerja bersama- sama dengan TNI dalam mewujudkan pembangunan yang merata ke seluruh pelosok yg di butuhkan mayarakat.TNI lahir dari rakyat untuk rakyat kembali ke rakyat sehingga tidak ada jurang pemisah diantara TNI dan rakyat. (RyaSKa)

 

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *