Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Subang Futsal League 2019 Dibuka Resmi Bupati H. Ruhimat

0
×

Subang Futsal League 2019 Dibuka Resmi Bupati H. Ruhimat

Sebarkan artikel ini
Bupati Subang H Ruhimat saat membuka resmi Subang Futsal League 2019
banner 325x300

SUBANG, SINFONEWS.com

“Subang Futsal League 2019 ini merupakan kegiatan liga futsal perdana di Kab. Subang Generasi muda merupakan aset berharga bagi Kabupaten Subang”

banner 325x300

BERTEMPAT di GOR Gotong Royong Subang Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si membuka kegiatan acara Subang Futsal League 2019.

Sebelum acara di buka secara resmi oleh Bupati Subang, terlebih dahulu penampilan dari marching band siswa/i SMKN 2 Subang.

Peserta Subang Futsal League 2019 ini di ikuti sebanyak 12 team, pesertanya terdiri dari 3 wilayah Se-Kabupaten Subang.

Bupati Subang menyampaikan dengan kegiatan acara Subang Futsal League 2019 ini merupakan kegiatan liga futsal perdana di Kab. Subang Generasi muda merupakan aset berharga bagi Kabupaten Subang untuk dapat membatu mewujudkam cita-cita yang sudah terumuskan dalam visi dan misi Kabupaten Subang Tahun 2018 – 2023 yaitu Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter. Saya berharap kepada para pelatih pada saat latihan jangan hanya sebatas mengasah kemampuan bermain futsal, akan tetapi tanamkan mental dan karakter yang tangguh kepada para pemainnya khususnya pemain muda sehingga terwujudnya pemuda yang jawara.

Harapan pemerintah Daerah Kabupaten Subang dalam pelaksanaan yang panjang ini berjalan sukses dan lancar sehingga dihasilkan juara sejati yang dapat mewakili Kabupaten Subang di tingkat Jawa Barat. Junjung tinggi sportifitas dan semangat fiar play, khususnya para wasit saya juga berpesan untuk memimpin pertandingan secara adil sesuai dengan peraturan pertandingan yang ada.

Selanjutnya Bupati Subang secara resmi membuka kegiatan Subang Futsal League 2019 dengan di awali dengan pemberian bola kepada wasit yang akan memimpin pertandingan acara Subang Futsal League 2019.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh Ketua Asosiasi Futsal Kab. Subang, Exco Asosiasi Futsal Kab. Subang, Askab PSSI Kab. Subang, seluruh jajaran pengurus Asosiasi Futsal Kab. Subang, para pelatih futsal Se Kab. Subang.

Laporan : NIENSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *