Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Tanggul Jebol, Warga Berharap Secepatnya Diperbaiki

0
×

Tanggul Jebol, Warga Berharap Secepatnya Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
TANGGUL irigasi tepatnya di Dusun Lolohan Desa Kutaampel Kec.Batujaya Kab.Karawang Sore tadi Jebol
banner 325x300

KARAWANG, SINFO.news.com

“Dinas PJT2 dan pemerintah dan seluruh dinas terkait segera memperbaiki Tanggul yang Turap ya sudah pada Retak”

banner 325x300

TANGGUL irigasi tepatnya di Dusun Lolohan 1R T 07/03 Desa Kutaampel Kec.Batujaya Kab.Karawang Sore tadi Jebol sekira pukul 16.30 wib,Minggu (15/12).

Penanganan sementara di bendung oleh batang pohon pisang yang di sangga pagar agar air tidak tambah besar meluap ke persawahan.

Warga berharap, Tanggul yang sepanjang kurang lebih 500 meter tersebut secepat ya di perbaiki, karena Turap lama sudah pada jebol dan retak.

“Saya berharap kepada pemerintah dan dinas terkait agar segera diperbaiki Turap ini, karena sudah pada retak sebagian ambles,” ujar harapan warga Kutaampel.

Disisi  lain dari Pencinta Saluran Irigasi Citarum Hadi, sangat berharap dinas PJT2 dan pemerintah dan seluruh dinas terkait segera memperbaiki Tanggul yang Turap ya sudah pada Retak.

“Saya berharap agar tanggul irigasi ini yang Turap sudah lama agar segera di perbaiki, karena kondisinya sangat memprihatinkan. Sekarang saja sudah Jebol apa lagi sekarang g sudah mulai Musim hujan.”ungkap Hadi Kepada awak media, 15/12).

Senada Endar Ketua Rt 07 Desa Kutaampel, berharap agar secepatnya di perbaiki, ini bukan sekali dua kali jebol kalau musim hujan sering, ya penangannya hanya seperti ini aja tidak ada yang serius memperbaikinya.

“Kalau ini jebol akan terendam ratusan hektar sawah di wajah Desa Kutaampel,” pungkas Ketua Rt.Endar

Laporan : SIEMSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *