Target Menang 65 di Indramayu, Dedi Mulyadi Sebut Jokowi Realistis 

oleh -145 views
banner 300250

INDRAMAYU – SINFONEWS. com

“Jokowi terbilang realistis dalam memberikan target kemenangan dan tidak terkesan membebani”

CALON Presiden RI nomor urut 01 Joko Wi-dodo menghadiri kampanye akbar di Indra-mayu Sport Centre, Jalan Letjend DI Panja-itan, Kabupaten Indramayu, Jumat (05/04).

Dalam pidatonya, selain menyosialisasikan program tiga kartu yakni Kartu Sembako Murah, Kartu Prakerja, dan Kartu KIP Kuli-ah, Jokowi juga menargetkan menang 65 persen di Kabupaten Indramayu.

“Perlu saya ingatkan bahwa Pilpres 2014  Jokowi-JK menang 59 persen di Indramayu. Itu tahun 2014. Kalau 2019 kepingin berapa? Saya tidak ingin membebani berat-berat, mi-nimal 65 persen,” kata Jokowi, Jumat sore.

Jokowi mengatakan, 65 persen suara untuk kemenangan pasangan Capres Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin adalah target minimal.

“Minimal 65 persen, 70 persen boleh, 75 per-sen boleh, 85 persen boleh. Tapi minimal 65 persen loh ya. Waktu tinggal dua minggu lagi, jadi hati-hati ya,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi- Ma’ruf Amin Jawa Ba-rat Dedi Mulyadi mengatakan target yang di-berikan oleh Jokowi sangat mungkin terca-pai di Kabupaten Indramayu.

“Kalau Indramayu saya pikir bisa tercapai karena dulu ketika Golkar tidak mencalon-kan pak Jokowi saja sudah 59 persen, apala-gi sekarang Golkar mendukung,” ucapnya.

Dedi menilai Jokowi terbilang realistis dalam memberikan target kemenangan dan tidak terkesan membebani.

“Ditambah Bupati Indramayu juga dari Gol-kar akan memberikan spirit khusus untuk pak Jokowi untuk mencapai target tersebut. Saya pikir sangat realistis. 65 persen terca-pai lah,” imbuhnya.

Laporan :  BANGSINFO

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *