Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Gorontalo

Terapkan Prokes Yang Ketat, 86 Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades 2020, Dilantik Bupati Gorontalo

0
×

Terapkan Prokes Yang Ketat, 86 Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades 2020, Dilantik Bupati Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Kepala Desa Yang Akan Dilantik di Tes Antigen@2021SINFONEWS.com
Kepala Desa Yang Akan Dilantik di Tes Antigen@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan  : IDA SINFO I Editor   : RYAN S KAHMAN

“Penting sekali disadari bahwa sumpah janji ini disaksikan langsung oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Bupati Prof Nelson Pomalingo yang juga belum lama ini dilantik sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo Gemilang Dua Periode

KAB. GORONTALO I  BUPATI Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, melantik 86 Kepala Desa (Kades) terpilih, pada Pilkades serentak di Kabupaten Gorontalo. Kamis, (06/05)

banner 325x300

Pelantikan berlangsung di Gedung Kasmat Lahay, Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo, dengan tetap mengetatkan protokol kesehatan Covid-19. Terlihat, para Kades melakukan Sweb Antigen terlebih dahulu sebelum prosesi pelantikan.

“86 kades kita lantik hari ini untuk menjalankan tugas di desa mereka masing-masing,”tutur Nelson Pomalingo, kepada awak media, usai melantik para Kades tersebut.

Lanjut Nelson mengatakan, sebenarnya ia bakal melantik 89 Kades terpilih. Tapi, 3 Kades lainnya masih bermasalah. Sehingga yang ada hanya 86 Kades.

“Hanya 86 orang yang kita lantik, karena 3 kades lainnya masih bermasalah. Dan kami pemerintah daerah menghargai proses hukum yang ada,”imbuhnya.

Orang nomor 1 di Kabupaten Gorontalo itu berpesan, khususnya bagi para kades yang telah dilantik, agar fokus dalam bekerja nanti. Sebab, banyak problem yang mesti selesai.

BACA JUGA :
Baznas Purwakarta Salurkan Bantuan untuk Guru DTA dan TPQ

“Saya sudah tekankan itu pada mereka, mengingat ini sudah menjelang pertengahan tahun. Jadi, pembangunan, pelayanan, maupun sektor pemerintahan mesti segera tuntas,”pintanya.

Terakhir pesan Bupati Kabupaten Gorontalo 2 Periode itu, seluruh Kades, untuk dapat menanggulangi bencana seperti banjir dan Virus Covid-19 di masing-masing desanya.

Usai pelantikan, sejumlah kepala desa terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo bersama Ibu Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Dr. Forry A Naway, M.Pd dan kepada bapak Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S Hemeto, ST bersama Ibu wakil ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo, Sitti Fatrah Sunge,ST dan juga kepada Ir. Hadijah U Tayeb, MM selaku Sekretaris Daerah dan Kepala Dinas PEMdes Kabupaten Gorontalo, Drs. Nawir Tondako, ME bersama Ketua BPD Kabupaten Gorontalo, Riyon Ali serta kepada seluruh Pimpinan OPD Pemkab Gorontalo (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *