Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Terlalu Mirip Polisi, Seragam Satpam Akan Berubah Warna Krem

1
×

Terlalu Mirip Polisi, Seragam Satpam Akan Berubah Warna Krem

Sebarkan artikel ini
Seragam Satpam mirip Polisi@2022SINFONEWS.com
Seragam Satpam mirip Polisi@2022SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Tanggal 31 Januari ini rencananya akan digelar Hari Ulang Tahun Satpam ke-41 dan pada saat Hari Ulang Tahun Satpam tersebut akan diperkenalkan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat atau Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan

JAKARTA |  KEPOLISIAN Negara Republik Indonesia (Polri) akan mengubah warna seragam Satuan Pengamanan (Satpam) dari warna cokelat muda ke warna krem. Seragam baru tersebut akan dikenalkan pada hari ulang tahun (HUT) ke-41 Satpam pada 31 Januari 2022 mendatang.

banner 325x300

“Tanggal 31 Januari ini rencananya akan digelar Hari Ulang Tahun Satpam ke-41 dan pada saat Hari Ulang Tahun Satpam tersebut akan diperkenalkan,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat atau Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Ahmad Ramadhan, di Mabes Polri,Jakarta .

Sementara itu, warna celana seragam satpam akan tetap berwarna cokelat tua. Menurutnya, perubahan tersebut dilakukan karena seragam satpam dinilai terlalu mirip dengan seragam Polri.

“Nah, ini yang akan dikaji adalah baju. Bajunya saja, baju itu rencananya akan diganti warnanya lebih muda dari baju anggota Polri ya,” imbuh Ramadhan.

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *