Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Tim Wasrik Inspektorat Kodam III/Siliwangi Kunjungi Korem 061/Suryakancana

0
×

Tim Wasrik Inspektorat Kodam III/Siliwangi Kunjungi Korem 061/Suryakancana

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KOTA BOGORSinfoNews.Com

‘Korem 061/Suryakancana mendapat kesempatan dan kehormatan untuk dilakukan pengawasan dan pemeriksaan pertanggung jawaban Program Kerja dan Anggaran TA. 2017 dan TA. 2018’

banner 325x300

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itdam III/Siliwangi melaksanakan kunjungan ke Korem 061/Suryakancana dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran satuan di jajaran Korem 061/Sk TA. 2017 dan TA. 2018 tahun berjalan.

Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 061/Suryakancana Letkol Arm Sabawa yang mewakili Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Muhamad Hasan, S.H., menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Itdam III/Siliwangi yang diketuai oleh Letkol Arh Rudi Ragil,S.IP (Penanggungjawab Tim) beserta rombongan.

Dalam sambutannya Danrem 061/Sk yang di bacakan Kasi Intel Korem 061/Sk menyampaikan, Berkenaan dengan pelaksanaan kegiatan Tim Wasrik ini, saya atas nama Komando dan atas nama pribadi mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Wasrik dan Rombongan serta kami ucapkan terima kasih atas kesediaannya, dimana Korem 061/Suryakancana mendapat kesempatan dan kehormatan untuk dilakukan pengawasan dan pemeriksaan pertanggung jawaban Program Kerja dan Anggaran TA. 2017 dan TA. 2018 berjalan, yang mana kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini sangat penting dilaksanakan dalam  suatu  organisasi sebagai upaya pembinaan dan peningkatan kinerja satuan.

Lebih lanjut di sampaikan, kami menyadari sepenuhnya bahwa yang telah kami lakukan selama ini masih banyak ditemui kekurangan dan kelemahan baik dari segi penyajian maupun dari isi laporan pertanggungjawaban itu sendiri. Hal ini tentu karena adanya keterbatasan baik sumber daya manusianya maupun perangkat yang kami miliki. Begitu pula keterbatasan kemampuan kami didalam melakukan penilaian satuan sendiri. Oleh karena itu dengan adanya kunjungan kerja Tim Wasrik ini merupakan langkah yang baik dalam upaya peningkatan kinerja  satuan kami.

Dalam kegiatan ini diawali oleh Taklimat Awal yg dihadiri oleh para Kasi Korem 061/Sk, Dandim jajaran Korem dan para Kabalak Rem 061/Sk.

Diakhir sambutannya Danrem mengatakan dengan adanya kegiatan ini, kami mengharapkan adanya perbaikan-perbaikan, masukan-masukan serta petunjuk-petunjuk didalam pemecahan persoalan dan hambatan yang selama ini dirasakan oleh satuan kami, sehingga tugas pokok yang digariskan oleh komando atas dapat dicapai semaksimal  mungkin. #Red/Panrem061/SK

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *