Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Kabar Desa

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Pemdes Mulyasari Ciampel Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

9
×

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Pemdes Mulyasari Ciampel Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Sebarkan artikel ini
Kepala desa Mulyasari H. Margono@2023SINFONEWS.com
Kepala desa Mulyasari H. Margono@2023SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : AEP KURNIADI | Editor : RYAN S KAHMAN

“Pemdes Mulyasari rutin setiap tahun melaksanakan peringatan Maulid Nabi, untuk melaksanakan ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama”

banner 300x600

KARAWANG | UNTUK lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, Pemerintah desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Karawang, melaksanakan Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Kegiatan bertempat di halaman kantor desa Mulyasari, mengusung tema “Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari bersama menjalani hidup gotong royong, rukun bertetangga, mempererat tali silaturahim antar umat beragama mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW” dengan menghadirkan penceramah KH. Ubaydillah dari Sukabumi dan dihadiri Kepala desa Mulyasari, Kapolsek Ciampel, Danramil Ciampel, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta masyarakat desa Mulyasari.

Kepala desa Mulyasari, H. Margono mengatakan, Pemdes Mulyasari rutin setiap tahun melaksanakan peringatan Maulid Nabi, untuk melaksanakan ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.

BACA JUGA : Ucapkan Selamat Hari Jadi  Karawang ke 390, Sri Rahayu : Semoga Karawang Lebih Baik, Lebih Maju, Lebih Sejahtera Masyarakatnya

“Semoga kita semua mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT, khususnya untuk aparatur desa Mulyasari dan masyarakat desa Mulyasari,”ucapnya, Kamis 14 Agustus 2023 malam

Dikesempatan ini, Margono  bersyukur di musim kemarau tahun ini, di wilayah desa Mulyasari tidak ada yang mengalami kekeringan, saya sudah terjun langsung ke masyarakat mengecek ke semua RT kaitan dengan aliran air bersih, untuk mengantisipasi jika ada warga yang kekurangan air.

“Ada diantaranya beberapa warga yang kekurangan air bersih namun kami sudah bantu dengan mengirimkan air bersih kepada warga yang membutuhkan,”tandasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *