Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
CovidHukum & Kriminal

Tipu Agen BRILink, Dua Pria Babak Belur Dihajar Warga

20
×

Tipu Agen BRILink, Dua Pria Babak Belur Dihajar Warga

Sebarkan artikel ini
Salah seorang pelaku penipuan terhadap agen BRILink babak belur dihajar warga@2024SINFONEWS
Salah seorang pelaku penipuan terhadap agen BRILink babak belur dihajar warga@2024SINFONEWS
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | DUA pelaku penipuan terhadap agen BRILink di Wilayah Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya babak belur dihajar warga selepas melakukan aksinya, sebelum akhirnya diamankan polisi.

banner 325x300

Modus operandi pelaku melibatkan permintaan transfer uang ke rekening yang disebut oleh pelaku. Setelah uang ditransfer ke rekening pelaku, pelaku kemudian menyangkal menerima uang tersebut dan meminta untuk mengembalikan atau mentransfer kembali ke nomor rekening yang baru.

Salah seorang korban yang merupakan warga Desa Cengkong Eti (40 tahun), menceritakan bahwa pelaku sebelumnya melakukan penipuannya di agen BRI Link di Desa Cengkong, pelaku berhasil mengambil sejumlah uang sebesar 400.000 rupiah.

“Tadi itu para pelaku sudah melakukan modusnya di wilayah Desa Cengkong, sudah menipu agen BRILink di sana sejumlah uang Rp400 Ribu,” terang Eti (40) dengan nada kesal melihat ke pelaku yang babak belur dihajar massa, Jumat 16 Februari 2024.

BACA JUGA : Meski Rumah Terbakar, Polisi Gorontalo Tetap Bertugas di TPS Sampai Tuntas

Eti melanjutkan bahwa para pelaku saat ini telah tertangkap di Wilayah Desa Karangsinom Kecamatan Tirtamulya, dengan menggunakan modus yang sama yaitu meminta transfer uang ke agen BRI Link.

Pada awalnya, pelaku membantah tindakannya, namun setelah dihajar oleh massa, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya.

Ketika dihubungi melalui telepon oleh AKP. Abdul Wahab, Kanit Polsek Cikampek, dikonfirmasi bahwa pelaku telah diamankan dan akan segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *