Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta Salah Satu Bentuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

0
×

TMMD 100 Kodim 0619/Purwakarta Salah Satu Bentuk Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Sejarah telah membuk­tikan berkat kerja sama serta kebersamaan yang erat  antara rakyat dengan TNI serta kom­ponen bangsa lainnya, bangsa Indonesia telah bebas dari penjajahan dan berdiri men­jadi bangsa yang merdeka serta berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lainnya di du­nia sampai dewasa ini. Kemanunggalan TNI de­ngan rakyat inilah yang harus tetap kita jaga dan kita peli­hara, sebagai salah satu sarana menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat, perlu dibentuk suatu kegiatan yang dilak­sanakan secara bersama-sama antara TNI dan rakyat serta seluruh komponen ma­sya­rakat lainnya.

banner 325x300

Salah satu program untuk mewujudkan semua itu adalah program TMMD Ke 100 yang dilaksanakan Kodim 0619 Purwakarta merupakan  salah satu bentuk  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat guna mempercepat Pembangunan Di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI.

“Berjuang bukan saja mengangkat senjata seperti pada masa dulu, tapi berjuang di masa sekarangan adalah berjuang bagaimana kita bisa membangun kehidupan masyarakat yang lebih baik,” jelas Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana S.Sos.

Menurut Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana S.Sos, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan operasi bhakti TNI yang dilaksanakan seca­ra terpadu dan lintas sektoral bersama kementerian/lem­ba­ga non kementerian, peme­rin­tah daerah dan segenap kom­ponen masyarakat seba­gai upaya mendukung pro­gram pemerintah dalam per­ce­­patan pembangunan di da­erah. (RyaSKa)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *