Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

TMMD Kodim 0619/Purwakarta, Wujud Nyata TNI Manunggal Dengan Rakyat

1
×

TMMD Kodim 0619/Purwakarta, Wujud Nyata TNI Manunggal Dengan Rakyat

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA-Sinfonews.com

Berjalannya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Kodim 0619/Purwakarta yang beberapa hari kedepan akan dilaksanakan memberi dampak langsung pada masyarakat, terutama peningkatan kualitas kesejahteraan melalui bidang ekonomi.

banner 325x300

Sementara itu Kades Wanawali, Edin  mengatakan acungan jempol perlu diapresiasi buat Kodim 0619 Purwakarta karena dengan dibangunnya jalan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Terutama tentu bagi Desa yang tertinggal karena berada di ujung dari Kota Purwakarta.

Dimana menyambung akses infrastruktur (jalan) angkut hasil pertanian yang menyambung ke desa sekitar. Seperti diketahui Desa Wanawali merupakan desa terujung di Kecamatan Cibatu, begitu juga dengan desa Pusaka Mulya yang berada di ujung Kecamatan Kiarapedes.

“Untuk pemerataan pembangunan disemua sektor terutama infrastruktur, tentu hal ini merupakan kabar gembira bagi masyarakat yang berada di wilayah terpencil. Kami tidak lagi merasa di anak tirikan oleh pemerintah daerah setempat,” ujar Edin Kepala Desa Wanawali.Ini merupakan bukti nyata sinergi antara pemerintahan setempat dengan TNI, yang bersama-sama membangun untuk kesejahteraan masyarakatnya.

“Kami mewakili masyarakat Desa Wanawali, berterima kasih kepada kepada bupati yang telah menggelontorkan anggaran untuk pembangunan jalan, tidak lupa pula kepada Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana, dan semua jajaran terkait yang telah ikut, siap sedia akan membangun jalan di desa kami melalui program TMMD. Harapan kami nantinya tawangharjo kedepan semakin Maju Makmur,” ungkapnya. (Ryaska)

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *