Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Tommy Soeharto Akan Hadiri Peresmian Rest Area Modern di Karawang

1
×

Tommy Soeharto Akan Hadiri Peresmian Rest Area Modern di Karawang

Sebarkan artikel ini
Tommy Soeharto@2021SINFONEWS.com
Tommy Soeharto@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Peresmian rest area juga akan dihadiri oleh berbagai pengusaha logistik nasional maupun internasional, salah satunya adalah PT Global Putra International (GPI Grup) milik Sumadi Kusuma,” ungkapnya

JAKARTA | BESOK rest area modern di Kawasan Industri Mandala Pratama Permai Karawang diresmikan. Peresmian akan dihadiri Tommy Soeharto.

banner 325x300

Media Relation Mandala Pratama Permai Thowaf Zuharon mengatakan Tommy Soeharto akan menghadiri peresmian PT Bintang Baru Raya (BBR) Logistik Tata Djuarsa akan membangun rest area modern sistem digital 4.0 di Kawasan Industri Mandala Pratamapermai.

“Besok peresmian rest areanya Insha Allah akan dihadiri pak Tommy,” ujar Thowaf melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (09/11).

Bukan hanya Tommy Soeharto, dalam rilis yang disampaikannya juga akan dihadiri para pengusaha logistik nasional hingga internasional.

BACA JUGA : Kapolsek Klari Monitoring Gerai Vaksin Presisi di Madrasah Al-Hidayah

“Peresmian rest area juga akan dihadiri oleh berbagai pengusaha logistik nasional maupun internasional, salah satunya adalah PT Global Putra International (GPI Grup) milik Sumadi Kusuma,” ungkapnya.

Adapun lahan yang dijadikan rest area oleh PT BBR Logistik Tata Djuarsa memiliki luas kurang lebih 2 hektar dan terintegrasi dengan sistem digital 4.0.

“Kurang lebih 2 hektar, dan info lengkapnya paling besok,” tandasnya.

Sebelumnya pada Jum’at (5/11) lalu, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Hak Tagih Negara Dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) menyita bidang lahan yang berada di dalam Kawasan Industri Mandala Pratamapermai di Kecamatan Cikampek Karawang milik Tommy Soeharto, ada 5 pelang penyitaan yang dipasang oleh tim Satgas BLBI di bidang lahan yang disita berjumlah 124 hektar. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *