‘Toto Suripto’ Yakin Pasangan Hasanah Bakal Meraih Kemenangan Mutlak Di Kota Pangkal Perjuangan

oleh
banner 300250

KARAWANG – SINFONEWS.COM

Pasangan Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur ya ng diusung PDIP, Tb. Hasanuddin dan Anton Charliyan ditargetkan bakal meraih kemenangan mutlak di Kota Pangkal Perjuangan yang kadang orang menyebutkan tanah para Jawara. Hal ini disampaikan Kader militan PDIP yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPC PDIP Kab. Karawang H. Toto Suripto, SE saat ditemui Sinfonews.com.

“Untuk Karawang  target 42 persen untuk kemenangan Hasanah, kami sangat optimistis menang,” ucap Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Karawang. Sabtu (10/3).

Pria Politisi PDIP ini menambahkan, bahwa mesin partai serat sayap partai sudah melakukan mobilisasi ke berbagai elemen, dengan sumber daya yang dimiliki.

“Intinya berbagai elemen sudah dikondisikan untuk  pemenangan Hasanah,” ungkapnya.

Selain itu, Bendahara DPC PDIP ini menyatakan dirinya akan all out memenangkan pasangan Hasanah. Hal itu dilakukan sebagai ketaatan kader terhadap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri

Hal ini juga harus diwujudkan dengan kemenangan pasangan Hasanah dalam Pilkada Jawa Barat nanti.

“Karena pasangan Hasanah adalah pasangan yang diyakini mampu mengelola kekuasan dengan dasar politik yang bermoral dan tidak menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadi,” ujarnya

Dan yang tidak kalah pentingnya, menurut Toto Suripto pasangan Hasanah pasti dapat mengakomodir aspirasi-aspirasi serta mendukung penuh kreatifitas pemuda Jawa Barat.

“Dengan begitu pemuda-pemuda di Jawa Barat tidak hanya sekedar menjadi objek dalam demokrasi elektoral saat ini,” pungkas Bendahara DPC PDI Karawang.

Intinya kami  sebagai kader PDI  Perjuangan bergotong  royong  untuk  memenangkan  kader kami yang  mendapat  rekomendasi dari  Ketua Umum  PDI  Perjuangan ibu Hajah Megawati  Sukarno  Putri yaitu Pak Hasanudin dan Pak Anton, dan kami punya kewajiban untuk taat  kepada  rekomendasi  DPP  partai. *RyaSKa/Sied/Nien

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *