Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

TRAGIS, Karena Diputuskan Cinta Pria Bakar Hidup-hidup Kekasihnya

0
×

TRAGIS, Karena Diputuskan Cinta Pria Bakar Hidup-hidup Kekasihnya

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Dibakar Hidup-hidup @2021SINFONEWS.com
Ilustrasi Dibakar Hidup-hidup @2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : REDAKSI  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Pelaku sakit hati karena diputuskan cintanya oleh korban. Saat korban berada di rumah kerabatnya, pelaku nekat membakar korban dan melarikan diri. Korban yang mengalami luka parah dirujuk ke RSHS Bandung,” kata Sandi Guntara

banner 325x300

CIANJUR I  SEORANG wanita di Cianjur dalam kondisi kritis, akibat dibakar oleh kekasihnya. Pelaku bernama Dede (32), merupakan warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat.

Sementara korban berama Indah Daniarti, merupakan warga Kampung Bayuning, Desa Karawangi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat.

Pihak Kepolisian pun sampai saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, yang melarikan diri usai melakukan aksi pembakaran.

Saat dihubungi pada Minggu, 2 Mei 2021, Kapolsek Cidaun AKP Sumardi menuturkan kronologi kejadian pembakaran tersebut. Dia menjelaskan bahwa pelaku menyiram korban dengan bahan bakar minyak (BBM), dan kemudian menyalakan api.

BACA JUGA :
‘AYA AYA WAE’ Gara-gara Pakai Masker Di Mesjid, Seorang Pria Dibentak dan Diusir

“Setelah menyiram korban dengan BBM jenis pertalite, pelaku dengan tega menyalakan api, sehingga korban mengalami luka bakar hampir 100 persen,” ujar Sumardi, dikutip SINFONEWS.com dari Antara.

Melihat korban yang merupakan kekasihnya tersebut terbakar, pelaku pun langsung melarikan diri.

“Melihat korban terbakar, pelaku langsung melarikan diri,” ucap Sumardi.

Akibat luka bakar yang cukup serius, korban dilaporkan mengalami kritis dan sempat mendapatkan pertolongan medis di Puskesmas setempat.

Tetapi akhirnya korban dirujuk ke RSHS Bandung, karena harus mendapatkan penanganan khusus.

“Kondisinya kritis, sehingga butuh penanganan khusus. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas yang sudah disebar ke beberapa titik. Kami menyelidiki motif di balik pembakaran tersebut,” tutur Sumardi.

Untuk pengejaran terhadap pelaku, dia mengatakan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Polres Cianjur dan Polda Jabar.

Sumardi pun berharap pelaku dapat segera ditangkap, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, anggota Retana Kecamatan Cidaun, Sandi Guntara mendapatkan informasi terkait motif pembakaran tersebut dari teman korban. Dia mengatakan motif di balik aksi nekat pelaku adalah karena sakit hati cintanya diputuskan korban, sehingga pelaku menyiram korban dengan pertalite dan membakarnya hidup-hidup.

“Pelaku sakit hati karena diputuskan cintanya oleh korban. Saat korban berada di rumah kerabatnya, pelaku nekat membakar korban dan melarikan diri. Korban yang mengalami luka parah dirujuk ke RSHS Bandung,” kata Sandi Guntara. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *