Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Tujuan Sama Kemasan Berbeda, Seolah Abaikan Teguran Bupati dr. Cellica

0
×

Tujuan Sama Kemasan Berbeda, Seolah Abaikan Teguran Bupati dr. Cellica

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SinfoNews.Com

Beredar surat dengan Kop surat Pemerintah Kecamatan Purwasari ke sejumlah pengusaha, dengan isi surat memohon bantuan operasional arus mudik lebaran 2018.

banner 325x300

Menjelang hari raya Idul Fitri, ditengarai banyak dari berbagai ormas maupun komunitas bahkan pemerintahan desa yang meminta jatah tunjangan hari raya (THR) ke sejumlah perusahaan.

Salah satu yang ketahuan beredar di media sosial adalah surat permintaan tunjangan hari raya (THR) kepada sejumlah perusahaan yang diajukan salah satu oknum perangkat desa di Kabupaten Karawang. Sehingga Pemkab Kab. Karawang melalui Bupatinya mengatakan akan menegur keras oknum para kades yang meminta Tunjangan Hari Raya kepada Pengusaha di wilayahnya.

“Kami amat menyayangkan, walaupun para pimpinan desa ini dekat dengan pengusaha di wilayahnya tapi itu (meminta thr) dengan bentuk intimidasi, pengancaman dan surat tidak dibenarkan,” kata Bupati usai apel tiga pilar di Mapolres Karawang.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kab. Karawang saat dikonfirmasi sejumlah awak media usai apel tigal pilar, Selasa(05/06) lalu.

Meskipun Bupati Kabupaten Karawang, dr. Celica Nurrachadiana dalam pernyataannya akan menegur keras oknum para kades yang meminta Tunjangan Hari Raya kepada Pengusaha di wilayahnya. Hal tersebut tidak digubris oleh  Pemerintahan Kecamatan Purwasari.

Hal tersebut dibuktikan dengan  beredar surat dengan Kop surat Pemerintah Kecamatan Purwasari ke sejumlah pengusaha, dengan isi surat memohon bantuan operasional arus mudik lebaran 2018. Surat mengatas namakan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Purwasari dengan di tanda-tangani oleh Kasi Trantib Kec. Purwasari.

Beredarnya surat tersebut membuat sejumlah pengusaha kecil maupun menengah meradang. Apalagi dengan munculnya pernyataan dari Bupati akan menegur keras perangkat pemerintahan di lingkungan Pemkab Karawang meminta sejumlah uang menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Apapun bentuk dan isi surat tersebut. Pada dasarnya sama meminta THR, apalagi menjelang hari raya idul fitri,” jelas salah seorang tokoh yang enggan disebut namanya. #BangSinfo

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *