Tunjukan Kepatuhan Kepada Aturan, H. Toto Suripto Bongkar APK Sendiri

oleh -68 views
banner 300250

KARAWANG – SINFONEWS.com

“Masa tenang harus menjadi momentum bagi pemilih untuk benar-benar memikirkan siapa Caleg dan capres serta cawapres yang akan dipilih pada 17 April 2019”

CALON Legislatif DPRD Kab. Karawang  di Dapil VI dari PDI Perjuangan H.Toto Suripto, SE mengimbau masyarakat untuk menjalani masa tenang Pemilu 2019 dengan baik.

“Kalau namanya hari tenang, ya semua harus tenang. Enggak usah aneh-aneh, enggak usah ramai-ramai, tenang,” ujar H. Toto Suripto, usai pembongkaran APK di Posko Pemenangan Kampung Sawah Ciampel,  Minggu (14/04)

Bagi H. Toto yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Karawang,  masa tenang harus menjadi momentum bagi pemilih untuk benar-benar memikirkan siapa Caleg dan capres serta cawapres yang akan dipilih pada 17 April 2019.

“Yang paling penting, nanti di tanggal 17 April, masyarakat rakyat berbondong- bondong menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, Kita jangan ada yang takut datang ke TPS. Karena TNI Polri menjamin keamanan kita semuanya.

“Keamanan sudah terjamin oleh TNI dan Polri, ” tutur

Menurut Ketua DPRD Karawang yang maju kembali di Dapil VI Karawang ini,  berakhirnya masa kampanye berarti masyarakat sudah memahami visi dan misi peserta Pemilu 2019. Tidak hanya caleg DPR/DPRD/DPD, tetapi juga capres-cawapres.

Dia berharap masyarakat menggunakan hak pilih pada 17 April 2019. H. Toto Suripto mengatakan penggunaan hak konstitusi itu akan memengaruhi masa depan bangsa. Karena itu, Ketua DPRD meminta penggunaan hak pilih itu dilakukan dengan bijaksana dan cerdas.

“Kesadaran menggunakan pilih itu, mau tak mau, patut untuk dikaitkan dengan tantangan riil yang sedang dihadapi bangsa dan negara dewasa ini. Sebab, bagaimana cara dan strategi menghadapi tantangan itu akan memengaruhi masa depan bangsa,” ujar H. Toto Suripto.

H.Toto menambahkan, untuk menunjukkan kepatuhannya terhadap aturan, dirinya secara simbolis yang disaksikan Panwas dan Petugas Satpol PP Kec.Ciampel membongkar spanduk atau baliho yang terpasang di Posko Pemenangan nya.

“Ya kita mengimbau semua pihak untuk bersama bersama menciptakan hari tenang dengan aman dan tidak membuat kegiatan melanggar aturan, seperti kampanye,” sebutnya.

Laporan : BANGSINFO

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *