Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Ucapan Terima Kasih Pihak SDN Ciptamargi II, pada Pemerintah

0
×

Ucapan Terima Kasih Pihak SDN Ciptamargi II, pada Pemerintah

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

Penulis : OtongSINFO  I  Editor : Ryan S Kahman

“Dana pemerintah adalah uang amanah, kami kerjakan semaksimal mungkin dengan pembangunan sekolah yang bagus serta sarana dan prasarana yang ada itu membuat siswa siwsi lebih nyaman lagi belajar”

KARAWANG, SINFONEWS.com – BEBERAPA Sekolah Dasar Negeri  (SDN) di Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang Jawa Barat,  menerima gelontoran anggaran untuk Pembangunan dan rehab fasilitas gedung sekolah pada tahun 2019. Salah satunya diberikan kepada SDN Ciptamargi II yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar  Rp.247.268.000

banner 325x300

Kepala SDN Ciptamargi II Rahmat S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan kami selaku kepala sekolah ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahapa yang menjadi ke inginan kami agar sekolah bisa bagus dan tidak memprihatinkan lagi.

“Kami beserta para guru dan komite serta dukungan dari para wali murid.hingga bantuan rehabilitasi di sekolah berjalan dengan lancar,” jelas Rahmat

Baca SINFONEWS.com, berikutnya :
Jelang Pelantikan Presiden, Jito : Satgas PDI Perjuangan Siap Gabung dengan TNI dan Polri

Ditambahkannya, bantuan rehabilitasi ini adalah uang amanah. Kami pasti laksanakan dan kerjakan sesuai dengan spek dan Rancangan Anggaran Belanja (RAB ), agar bangunan SDN Ciptamargi II lebih bagus dengan kwalitas yang baik dan kokoh itu adalah harapan kami.

“Dana pemerintah adalah uang amanah, kami kerjakan semaksimal mungkin dengan pembangunan sekolah yang bagus serta sarana dan prasarana yang ada itu membuat siswa siwsi lebih nyaman lagi belajar,” tambahnya.

Hal senada apa yang di sampaikan salah seorang wali murid yang enggan disebutkan namanya mengatakan dengan di bangun nya rehabilitasi ruang kelas di SDN Ciptamargi II ini . Kami sebagai wali murid sangat mendukung, anak kami tidak khawatir lagi untuk belajar.

“Tidak seperti waktu belum di bangun kami sangat khawatir karena kondisi bangunan rusak.kami selaku wali murid ikut mendukung dan ucapkan terimakasih kepada pemerintah,” ucapnya. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *