Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Politik

Vaksin Indonesia Bangkit digelar DPC PKB Karawang

0
×

Vaksin Indonesia Bangkit digelar DPC PKB Karawang

Sebarkan artikel ini
Rahmat Hidayat Djati Ketua PKB Karawang saat diwawancarai awak media@2021SINFONEWS.com
Rahmat Hidayat Djati Ketua PKB Karawang saat diwawancarai awak media@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : BANG SINFO  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Pas kita buka vaksinasi, ternyata permintaannya tinggi. Ternyata masyarakat Karawang Barat itu mau vaksin setelah melihat ada pelaksanaannya,”terang Rahmat Toleng

KARAWANG  |  PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang menggelar vaksinasi massal di kantornya jl Kartini No. 12, Kelurahan Karangpawitan, Karawang Barat, Karawang. Vaksinasi massal ditujukan untuk masyarakat umum. Adapun vaksin yang digunakan adalah vaksinasi Sinovak.

banner 325x300

Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati menyampaikan bahwa DPC PKB Karawang menargetkan 500 warga mendapat vaksin.

“Hari ini kita targetkan 500 vaksin untuk warga Karawang Barat khususnya,”kata Rahmat Hidayat Djati, Selasa  (31/08) di kantor DPC PKB Karawang.

Lanjutnya, masyarakat sangat antusias ketika DPC PKB menggelar vaksinasi. Awalnya pada saat DPC mengumumkan akan melakukan vaksinasi lewat media sosial ternyata yang daftar hanya sedikit. Begitupun setelah menyebar selembaran juga yang daftar masih sedikit.

BACA JUGA :
Sambut HUT ke -73, Polwan Bagikan Bansos Kepada  Warga Kurang Mampu Dimasa PPKM

“Pas kita buka vaksinasi, ternyata permintaannya tinggi. Ternyata masyarakat Karawang Barat itu mau vaksin setelah melihat ada pelaksanaannya,”terang Rahmat Toleng sapaan akrabnya.

Agar vaksinasi maksimal Rahmat Toleng mengajak seluruh pihak untuk bahu membahu, pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, perlu bersatu agar vaksinasi berjalan lancar dan pandemi Covid-19 dapat teratasi.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *