Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Opini

Wabup Aep Terima Bantuan Alkes dari Apindo Karawang

1
×

Wabup Aep Terima Bantuan Alkes dari Apindo Karawang

Sebarkan artikel ini
Wabup H. Aep Syaepuloh saat menerima bantuan Alkes dari Apindo@2021SINFONEWS.com
Wabup H. Aep Syaepuloh saat menerima bantuan Alkes dari Apindo@2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI  |  Editor : RYAN S KAHMAN

“Kami juga mengapresiasi kerjasama Apindo dan Pemkab yang akan membuka rumah sakit darurat (Hotel) bagi masyaraka terkonfirmasi positif covid-19 di Hotel Grand Kenari,” ucap Wabup

KARAWANG  |  WABUP H. Aep Saepuloh, SE menerima donasi Alat Kesehatan (Alkes) dari DPK Assosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Karawang di Halaman Plaza Pemda, Selasa (29/06)

banner 325x300

Bantuan yang diberikan tersebut berupa masker medis N95 sebanyak 3.000 pcs, sarung tangan medis 5.000 pasang dan baju Hazmat (APD) 600 pcs.

Dalam sambutanya, Wabup Aep mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kepedulian pihak Apindo dalam percepatan penanganan pandemi corona.

“Kami juga mengapresiasi kerjasama Apindo dan Pemkab yang akan membuka rumah sakit darurat (Hotel) bagi masyaraka terkonfirmasi positif covid-19 di Hotel Grand Kenari,” ucap Wabup.

BACA JUGA :
Polda Jabar Tangkap Penipu Online Berkedok Akun Palsu Model Wanita

Ketua Apindo Karawang, H. Syukur mengungkapkan pemberian bantuan alkes merupakan bentuk kepedulian masyarakat industri untuk percepatan covid di Karawang.

Pihaknya mengaku penyerahan bantuan kali ini bukan kali pertama, melainkan ketiga kalinya dan memastikan bukan yang terakhir.

“Sebelumnya kami sudah dua kali memberikan bantuan alkes tahun lalu dengan total biaya Rp.100 juta. Insya allah ini bukan yang terakhir,” kata Ketua Apindo.

Dirinya berharap bantuan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan pasien serta nakes agar wabah pandemi ini bisa secepatnya berakhir. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *