Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Wabup H. Aep Hadir dan Didaulat untuk Melantik Pengurus APEK Periode 2020-2023

1
×

Wabup H. Aep Hadir dan Didaulat untuk Melantik Pengurus APEK Periode 2020-2023

Sebarkan artikel ini
Wabup H. Aep Syaepuloh saat mengahadri Pelantikan Penguru APEK @2021SINFONEWS.com
Wabup H. Aep Syaepuloh saat mengahadri Pelantikan Penguru APEK @2021SINFONEWS.com
banner 325x300

Pewarta : REDAKSI  I  Editor : RYAN S KAHMAN

“Kita harus bersama-sama melawan pandemi ini. Tantangannya adalah ekonomi pulih dan bangkit, namun juga kesehatan harus terjaga. Saya yakin teman-teman APEK bisa membantu kami untuk mencegah adanya klaster di perusahaan,” ujar H. Aep

SINFONEWS  I  WAKIL Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh, SE., hadir dan didaulat untuk melantik pengurus Asosiasi Pengusaha Engineering Karawang (APEK) masa bakti periode 2020-2023, di Karawang Sentra Bizhub, Telukjambe Timur, Sabtu (05/06).

banner 325x300

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan kebanggaannya kepada para pengusaha engineering Karawang yang telah menghasilkan produk-produk berkualitas, sehingga meningkatkan gairah perindustrian dan perekonomian di Karawang. Selain itu, kehadiran APEK turut membantu pemerintah dalam menghadirkan lapangan kerja.

“APEK luar biasa. Kami Pemkab Karawang selalu mendukung para pelaku usaha di bidang apapun untuk maju dan berkarya. Keseriusan kami juga kami buktikan membantu para pelaku UMKM untuk produknya bisa hadir di koperasi karyawan hingga nanti bisa dijual di supermarket,” ujar H. Aep.

BACA JUGA :
dr. Fitra Jadi Plt Dirut RSUD Karawang Tuai Polemik, Anggota Komisi IV : Ini Kesalahan Kebijakan Bupati Harus Dilakukan Interpelasi

H. Aep juga memberikan pesan kepada para anggota APEK untuk menjaga protokol kesehatan, demi mencegah adanya penularan virus di lingkungan produksi. Wabup menyampaikan bahwa kasus Covid-19 masih terbilang tinggi. Dan mayoritas penularan ada di klaster industri.

“Kita harus bersama-sama melawan pandemi ini. Tantangannya adalah ekonomi pulih dan bangkit, namun juga kesehatan harus terjaga. Saya yakin teman-teman APEK bisa membantu kami untuk mencegah adanya klaster di perusahaan,” ujar H. Aep. (***).

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *