Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Wacana dr. Cellica, Beasiswa Bagi Mahasiswa Putus Sekolah Hanya Isapan Jempol Semata

3
×

Wacana dr. Cellica, Beasiswa Bagi Mahasiswa Putus Sekolah Hanya Isapan Jempol Semata

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG – SinfoNews.com

Sejak masa Kepemimpinannya hingga saat ini genap Tiga (3) Tahun berjalan wacana tersebut hanya sebatas isapan jempol belaka

banner 325x300

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Singaperbangsa Karawang, Sony Hersona, masih berharap

Pemerintah Kabupaten Karawang bisa mengalokasikan Anggarannya untuk memberikan Beasiswa kepada Mahasiswa Mahasiswi yang terancam putus kuliah karena tidak mempunyai biaya. Ungkapan tersebut disampaikan, Sony, disela pelaksanaan Wisuda di Kampus Unsika, Rabu (11/07/18).

Tak seharusnya Pemerintah Kabupaten Karawang berdiam diri terhadap kondisi masyarakat, terutama kepada para generasi muda yang ingin melanjutkan Pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi, yaitu Universitas, namun terkendala dengan biaya.

Bu Cellica dulu pernah berwacana akan mengalokasikan anggaran untuk pemberian Beasiswa bagi Calon Mahasiswa dan Mahasiswa yang terancam putus kuliah karena tidak adanya biaya.

“Hal tersebut pernah dibahas dan menjadi wacana Bupati Dr Hj Cellica Nurrachadiana,” ujar Dekan FE Unsika, Soni Hersona

Sony menambahkan, sejak masa Kepemimpinannya hingga saat ini genap Tiga (3) Tahun berjalan wacana tersebut hanya sebatas isapan jempol belaka.

“Seharusnya Pemerintah Kabupaten Karawang lebih pro aktif memberikan perhatian terhadap nasib para generasi mudanya,.” Jelasnya

Menurutnya, saat ini tercatat masih banyak mahasiswa, terutama asal Karawang yang membutuhkan bantuan Dana untuk menyelesaikan kuliah karena suatu hal atau musibah sehingga tidak bisa menyelesaikan kuliahnya sampai wisuda.

“Seandainya saja wacana pemberian Beasiswa oleh Bupati itu bisa terwujud, tentunya akan banyak Calon mahasiswa dan mahasiswa yang akan tertolong dalam hal biaya,” harap, Sony. *#red-rm

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *