Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Wakil Bupati Agus Masykur Lantik Himapudi Kab. Subang Masa Bhakti 2019-2023

0
×

Wakil Bupati Agus Masykur Lantik Himapudi Kab. Subang Masa Bhakti 2019-2023

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Fungsi dari anggota himpaudi ini harus Memperjuangkan kesejahteraan, perlindungan, dan meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas”

SUBANG, SEBANYAK 25 anggota pengurus daerah Himpaudi Kabupaten Subang masa bhakti 2019 – 2023 resmi di lantik oleh Ketua pengurus Himpaudi provinsi Jawa Barat H. Ade Mulyana, S. Ag., M.Pd.

banner 300x600

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM turut hadir menyaksikan acara pelantikannya dihalaman kolam renang Citapen Kecamatan Purwadadi.

Kegiatan acara di awali dengan pengambilan sumpah dan janji oleh ketua pengurus Himpaudi Provinsi Jawa Barat, di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan bendera dan pataka Himpaudi ke ketua Himpaudi Kabupaten Subang Ade Ahmad Ghozali, S.Pd.I

Wakil Bupati Subang mengucapkan selamat atas di lantiknya seluruh pengurus Himpaudi Kabupaten Subang, saya berharap setelah di lantik nya pengurusan yang baru di lantik bisa menjalankan semua amanah dengan rasa tanggung jawab. Fungsi dari anggota himpaudi ini harus Memperjuangkan kesejahteraan, perlindungan, dan meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Wakil Bupati Subang juga menegaskan bahwa salah satu tugas pokok Himpaudi yaitu mensosialisasikan pentingnya PAUD kepada semua lapisan masyarakat dan ikut serta menyiapkan generasi yang berkualitas untuk membangun Bangsa dan Negara yang kita cintai ini. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah mengupayakan kesejahteraan para pendidik PAUD serta melindungi hak-hak para pendidik PAUD, terutama dalam perjuangan membentuk anak usia dini agar dapat tumbuh dan berkembang potensi kecerdasannya secara optimal khususnya di Kabupaten Subang.

Hadir juga dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang / yang mewakili, muspika kecamatan Purwadadi,  Ketua TP PKK Kecamatan Purwadadi, Pemilik owner kolam renang Citapen,  seluruh pengurus anggota Himpaudi Kabupaten Subang.

Laporan : NienSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *