Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Olahraga

Wakil Bupati Subang, Buka Kejurnas Terbang Layang Kualifikasi PON XX 2020

0
×

Wakil Bupati Subang, Buka Kejurnas Terbang Layang Kualifikasi PON XX 2020

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Acara ini tidak hanya sekedar kejuaraan melainkan juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan TNI angkatan udara dengan masyarakat, sehingga masyarakat mengerti dan memahami jati diri, kemampuan dan perkembangan TNI angkatan udara”

SUBANG, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM hadir dalam kegiatan pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terbang Layang babak kualifikasi PON XX Tahun 2020 di Hanggar C Pusdikterla Lanud Suryadarma.

banner 325x300

Pembukaan resmi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) terbang layang  babak kualifikasi PON XX Tahun 2020 oleh Wakil Pengurus besar (FB) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Marsma TNI T Sembiring Meliala.

Kegiatan acara ini merupakan acara bergengsi yang diikuti sembilan Provinsi di Indonesia, diantaranya, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, DIY Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur, Sumsel, dan Jawa Tengah, kegiatan ini berlangsung dari tanggal 25 Agustus – 3 September 2019. Kegiatan ini mempertandingkan 5 nomor pertandingan putra/putri antara lain dual seater putra, dual seater putri, single seater putra, single seater putri dan dual seater mix.

JANGAN LEWATKAN BACA JUGA : Polres Purwakarta Gelar Kegiatan KRYD Untuk Ciptakan Rasa Nyamam Bagi Masyarakat

Selaku pemimpin Upacara Wakil Pengurus besar (FB) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Marsma TNI T Sembiring Meliala dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada para atlet dan peserta kejurnas terbang layang babak kualifikasi PON XX Tahun 2020 atas partisipasi dan kontribusinya dalam kegiatan ini, dengan harapan olahraga terbang layang akan semakin tumbuh dan berkembang sehingga semakin dicintai masyarakat dan banyak yang menekuninya.

Menegaskan juga acara ini tidak hanya sekedar kejuaraan melainkan juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan TNI angkatan udara dengan masyarakat, sehingga masyarakat mengerti dan memahami jati diri, kemampuan dan perkembangan tni angkatan udara. salah satu tugas tni angkatan udara adalah berkontribusi melahirkan generasi muda pencinta dunia dirgantara.

Selanjutnya Wakil Bupati Subang melakukan joyflight yang di dampingi langsung oleh instruktur penerbang dan mendapat Wings Kehormatan dari Wakil Pengurus besar (FB) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Marsma TNI T Sembiring Meliala.

Dalam kegiatan ini turut hadir unsur Forkopimda Kab. Subang/yang mewakili, Danwingdiktek, para pejabat lanud suryadarma, dan tamu undangan lainnya.

Laporan : NienSINFO
Editor     : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *