Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Wali Kota Bekasi Dr. H. Rakhmat Effendi Akan Resmikan Rumah Sakit Siloam Bekasi timur

0
×

Wali Kota Bekasi Dr. H. Rakhmat Effendi Akan Resmikan Rumah Sakit Siloam Bekasi timur

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

BEKASI- Sinfonews.com

PT Siloam International Hospitals Tbk. Akan hadir di Bekasi Timur, yang rencana peresmian operasional Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur akan dilaksanakan pada hari Selasa (24/10-2017)

banner 325x300

Rumah Sakit Siloam, Bekasi Timur merupakan rumah sakit yang di kelola perusahaan Group Lippo ini, akan diresmikan langsung oleh Wali Kota Bekasi Dr. Rakhmat Effendi, disamping Walikota Bekasi juga akan dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, dr. Kusnanto, Ibu. Caroline Riady, serta para pejabat lainnya di lingkungan Pemda Kota Bekasi.

Menurut salah seorang panitia pada acara peresmian tersebut, diawali dengan penyambutan para tamu dengan tarian akan dilaksanakan gunting pita yang secara langsung oleh Wali Kota Bekasi sebagai tanda resminya RS Siloam Bekasi Timur beroperasi.

“Wali Kota akan resmikan RS. Siloam Ini dengan mekakukan gunting pita yang rencananya akan didampingi Kepala Dinkes Kota Bekasi, juga Ibu Caroline Riady,” jelas salah seorang panita kepada awak media. Senin (23/10)

Menurutnya selain pengguntingan pita Wali Kota Bekasi juga akan menandatangani prasasti, dan bersamaan itu akan dibagikan secara simbolik membagikan Kartu Sehat NIK untuk 10 peserta.

Peresmian RS. Siloam dengan mengambil tema ‘Opening dan Docter Ghatering Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur”, juga akan dilaksanakan pelantikan DPK PPNI Rumah Sakit Siloam Bekasi Timur oleh Ketua DPD PPNI Bekasi dr. Mulyono,S,Kep.Ns yang dilanjutkan dengan doctor ghatering yang akan dipandu oleh Dr. dr, Andry bersama tim Siloam Head Office (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *