Wanita Muda Meregang Nyawa Diduga Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 16 Easton Park Jatinangor

oleh
banner 300250

SUMEDANG-SinfoNews.Com

Dugaan korban tewas akibat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 16. Dugaan itu diperkuat dengan tidak adanya tindak tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia

Warga Rancaekek Kab. Bandung, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 16 Apartemen Easton Park, Jatinangor, Sumedang, Jumat 13 Juli 2018 dini hari. Hal tersebut dibenarkan Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo. Jasad korban sudah dievakuasi guna kepentingan autopsy, dan di ketahui bernama LA.(24)

Sementara itu, penyidik Polres Sumedang masih memintai keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

AKBP Hartoyo menjelakan Peristiwa itu terjadi sekira pukul 1.00 dini hari. Dalam kasus ini sudah ada lima orang saksi yang diperiksa dan dimintai keterangan seputar kejadian.

“Dari ke lima saksi itu, di antaranya E dan S,  yang pada waktu sebelum kejadian bersama korban berada di Apartemen tersebut,” kata Hartoyo

Berdasarkan  hasil olah tempat kejadian perkara, kuat dugaan korban tewas akibat bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 16. Dugaan itu diperkuat dengan tidak adanya tindak tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Sedangkan motif atau hal yang menyebabkan korban nekat bunuh diri masih didalami,” ujarnya. *#Yessy

banner 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *