Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Hukum & Kriminal

Wanita Pembawa Anjing di Masjid Diduga Alami Gangguan Jiwa

0
×

Wanita Pembawa Anjing di Masjid Diduga Alami Gangguan Jiwa

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Guna pemeriksaan intensif, Polres Bogor telah mengirimkan SM ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk pemeriksaan kejiwaan lebih lanjut”

BOGOR, SM warga Sentul Bogor yang diduga depresi karena mencari suaminya yang akan menikah lagi, perempuan paruh baya di Bogor, Jawa Barat mengamuk dengan membawa seekor anjing ke dalam Masjid Al Munawaroh Sentul City, Bogor. Peristiwa ini sempat direkam oleh warga yang berada di lokasi kejadian dan sempat beredar luas di media sosial.

banner 325x300

SM masuk ke dalam masjid dengan emosi serta memaki setiap orang yang ada dalam masjid. Tidak hanya itu, SM juga membawa anjingnya ke dalam masjid dengan tujuan untuk mengendus keberadaan suaminya

Saat ditegur pengurus masjid, SM malah melawan dan melakukan tindak kekerasan. Pihak kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengamankan SM dan memeriksanya.

Saat diperiksa, SM memberikan keterangan yang berubah-ubah sehingga polisi mencurigai adanya gangguan jiwa. Hal ini ternyata dibenarkan oleh suami SM.

“Saat kita melakukan pemeriksaan ada gangguan kejiwaan dimana yang bersangkutan sulit diperiksa. Emosinya meluap dan histeris, serta tidak memberikan keterangan yang konsisten. Gangguan kejiwaan ini ditunjukkan pula oleh suaminya dengan surat keterangan rekam medis dari dua rumah sakit,” papar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky.

Polisi juga menghimbau agar masyarakat tetap sabar dan tidak emosi, apalagi sampai termakan provokasi dalam menyikapi kejadian ini.

“Kita telah berkoordinasi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat agar mempercayakan segala sesuatunya terkait penanganan perkara ini kepada pihak berwajib,” pungkas Dicky.

Guna pemeriksaan intensif, Polres Bogor telah mengirimkan SM ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk pemeriksaan kejiwaan lebih lanjut.

Laporan : RedSINFO
Editor    : Ryan S Kahman

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *