Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Warga Kecamatan Plered Ikut Partisipasi TMMD

0
×

Warga Kecamatan Plered Ikut Partisipasi TMMD

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA –Sinfonews.com

Akses jalan yabg dibuka di daerah Kecamatan Kiarapedes sampai dengan Kecamatan Cibatu tidak hanya melibatkan warga setempat di daerah tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya peran serta warga Kecamatan Plered dilokasi TMMD.

banner 325x300

Adanya kehadiran warga Kecamatan Plered dilokasi TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta ternyata sungguh mengejutkan team satgas TMMD, karena dengan kedatangan warga Kecamatan Plered tidaklah lain untuk ikut berperan aktif membantu pembukaan jalan yang digelar Kodim 0619 Purwakarta.

Dengan datangnya bantuan tenaga dari luar Kecamatan itu tentunya akan menambah semangat warga lokal Kecamatan Kiarapedes untuk selalu ikut bekerja, bahkan alat perlengkapannya saja warga Plered membawa masing masing tanpa mengandalkan alat yang ada dilokasi TMMD.

Sifat gotobg royong yang ditimbulkan dilokasi TMMD tentunya dapat menambah nilai positif bagi Kabupaten Purwakarta. Dengan demikian sudah tidak diragukan lagi bahwa solidaritas yang tinggi dan sinergitas ditiap jajaran masih baik disegala lini. (ry@ska4)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *