Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa Barat

Warga Rela Rumahnya Digunakan Rumah Singgah Satgas TMMD 100

0
×

Warga Rela Rumahnya Digunakan Rumah Singgah Satgas TMMD 100

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

PURWAKARTA – Sinfonews.com

Rasa lelah dan cape sepertinya tak dihiraukan baik oleh para anggota TNI maupun masyarakat, mereka seolah enjoy menikmati bekerjasama untuk membangun jalan yang menghubungkan dua Kecamatan.

banner 325x300

Sesekali terdengar suara gelak tawa dari kerumunan massa yang tengah kerja bakti bergotong royong, sambil ngobrol untuk memghangatkan suasana agar situasinya tetap hangat dan bersahabat.

Walaupun sebenarnya mereka baru mengenal satu sama lain dilokasi TMMD ke 100. Itu merupakan gambaran kegiatan pembangunan jalan yang dikerjakan TNI dan Rakyat di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes, walaupun baru satu hari tapi sudah tampak kebersamaannya.

“Awalnya masih kelihatan agak canggung baik TNI maupun marga yang bergotong royong, namun hal itu tidak berlaku lama karena satu jam berikutnya para anggota TNI dan masyarakat sudah bisa berinteraksi satu sama lainnya,” ujar Danramil Wanayasa Kapten. Arm. Wahyu Widodo, yang merupakan salah satu perwira penanggungjawab di lokasi TMMD.

Kekompakan dan kebersamaan yang terjadi dilokasi TMMD bukan tanpa sebab, karena masyarakat selama ini benar-benar sangat mencintai TNI.

“Sampai tempat tinggal untuk para anggotapun masyarakat sekitar rela rumahnya dipakai berbagi dengan para anggota TNI, yaitu rumah singgah,” tambah Wahyu Widodo. (RyaSKa)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *