Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Pendidikan

Wisuda Tahfizh Al-Qur’an SDIT Alamy dan SMPNIT Alamy Subang

0
×

Wisuda Tahfizh Al-Qur’an SDIT Alamy dan SMPNIT Alamy Subang

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

“Menjaga hafalan al-qur’an itu lebih sulit ketimbang menghafalnya. Menghafal al-Quran itu mudah bagi yang mau menghafalnya, namun yang berat memelihara hafalannya”

SUBANG, SINFONEWS.com-Bertempat di Gor Gotong Royong Subang Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menghadiri kegiatan Wisuda Tahfizh Al-Qur’an SDIT Alamy Subang dan SMPNIT Alamy Subang. Sabtu (25/05)

banner 300x600

Kegiatan ini mengangkat tema “Bahagia menjadi generasi milenial yang dirindukan Al-Qur’an“.

Adapun jumlah yang di wisuda hari ini sebanyak 193 siswa/i, diantaranya Tingkat SDIT Alamy Sebanyak 103 siswa/i, tingkat SMPIT Alamy Sebanyak 90 siswa/i.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM sekaligus pembina yayasan Robithoh berpesan kepada para siswa/i SDIT ALAMY dan SMPIT ALAMY Subang yang telah khatam menghafal, supaya menjaga hafalannya.

“Karena menjaga hafalan al-qur’an itu lebih sulit ketimbang menghafalnya. Menghafal al-Quran itu mudah bagi yang mau menghafalnya, namun yang berat memelihara hafalannya,” pesan Wakil Bupati H. Masykur

Ditambahkannya, para orang tua yang anaknya telah khatam menghafal, kami ingatkan supaya senantiasa mengingatkan dan mendampingi secara terus menerus untuk menjaga kelestarian hafalannya.

“Ingatlah bahwa orang tua yang memiliki anak hafidz Qur’an akan mendapatkan mahkota yang berkilauan dan sinarnya mengalahkan sinar matahari pada yaumul qiyamah nantinya,” tambahnya

Dalam kegiatan ini turut hadir Pj Sekda Subang H. Aminudin M. Si beserta istri sebagai salah satu wali orang tua murid SMPIT Alamy, dan juga Plt Bupati Subang 2018 H. Ating Rusnatim, SE sebagai salah satu wali orang tua murid SMPIT Alamy Subang.

Kegiatan Selanjutnya penyerahan medali sertifikat secara simbolis, tasmi’ hafalan terakhir wisudawan/i dan penyerahan mahkota kepada orang tua, dan di lanjutkan tahfizh awards.

Penulis : NienSINFO

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *