Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Sosial & Budaya

‘WOW’ Berkah Di Hari Jadi Kabupaten Karawang Ke-384 Nginap Dan Makan Gratis Di Hotel Swiss Bellin

1
×

‘WOW’ Berkah Di Hari Jadi Kabupaten Karawang Ke-384 Nginap Dan Makan Gratis Di Hotel Swiss Bellin

Sebarkan artikel ini
banner 325x300

KARAWANG-Sinfonews.com

Pernahkah  Anda bermimpi tidur dan makan  di sebuah hotel..? Seorang Bapak warga Karanganom Anjun Karawang, berhasil mewujudkan impian makan nginap bersama keluarga di hotel berbintang di Karawang.

banner 325x300

Dia adalah Udin, bapak dari lima anak itu ketiban rezeki nomplok gara-gara nonton sambil jualan minuman di acara kirab budaya dalam rangka HUT Kabupaten Karawang yang ke 384, beruntung saat sedang jualan dipanggil Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana setelah acara pemberian santunan kepada 384 anak yatim di Kabupaten Karawang. Ia merupakan salah satu dari delapan orang yang di panggil Bupati untuk menerima hadiah untuk menginap dan makan di hotel berbintang tersebut dimana merupakan sponsor dalam peringatan hari jadi Kabupaten Karawang

Ditemui di rumahnya usai pemberian hadiah,  mengaku, tidak mengira akan menerima hadiah dari bupati Karawang. Raut wajah lelaki yang sehari-harinya penarik becak itu tampak bahagia sekaligus penuh haru.
Betapa tidak, mendapatkan voucher untuk menginap dari bupati dan makan di hotel berbintang Swiss Bellin karawang. Maklum saja pendapatan dirinya, yang hanya berprofesi sebagai penarik beca tidak ada keinginan untuk menginap dan makan di hotel tersebut.

“Saya kaget banget. Enggak nyangka bakal dapat hadiah,” tutur Udin dengan mata berbinar senang

Kebahagiaan tak hanya diberikan kepada Udin saja, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana yang berhati emas membagikan kepada delapan orang lainnya masyarakat Karawang yang menyaksikan Kirab Budaya dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karawang ke 384 yang jatuh hari Kamis 14 Sepetember 2017. (RyaSKa )

 

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *