Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Sosial & Budaya

Yamughni Fried Chicken Buka Outlet ke 11 Di Cicaheum Kota Bandung

6
×

Yamughni Fried Chicken Buka Outlet ke 11 Di Cicaheum Kota Bandung

Sebarkan artikel ini
Outlet Yamughni di Jalan Antapani Lama Bandung @ 2020 SINFONEWS.com
banner 325x300

Laporan : NINA SUSANTI  I  Editor : RYAN S KAHMAN.

Selain grand opening Yamughni Fried Chiken juga buka outlet K-Froz  Frozeen Food   menurutnya K-Froz merupakan outlet  produk makanan sehat yang menyehatkan”

SINFONEWS  I  BANDUNG – BERTEMPAT  di Jalan Antapani Lama No. 52  Cicaheum Kota Bogor   Jawa Barat,   Yamughni Fried Chicken cabang ke 11  mendekati konsumen loyalnya untuk memberikan persembahan terbaik dengan menu-menu mantapnya.

banner 325x300

Yamughni Fried  Chicken Corner yang hadir dengan menu-menu andalannya, ada Fried Chicken original, Mie Ayam Geprek Mozarella dan promo pada hari ‘H’ pembukaan outlet konsumen digratiskan untuk mencicipi makanan,  selain itu setiap pemebelian minimal 50 ribu mendapatkan voucher belanja,   hingga mendapat sambutan hangat dari konsumen Yamughni Fried Chiken

Selain itu, menu-menu lainnya seperti Geprek dan minuman dingin seperti es teh, juga layak dijadikan santapan pembuka atau penutup menambah selera bersantap semakin menggugah.

Para pelanggan datang dan mengantri lebih banyak di awal pembukaan, karena antusias ingin mencoba rasa dan kualitas ayam goreng halal berjaket yang kini terus ekspansi di berbagai kota di seluruh Jawa Barat

Menurut pemilik Yamughni Fried Chiken cabang ke 11 Gani Ismail,   bahwa pembukaan kali ini cukup disambut dengan antusiasme yang tinggi dari konsumen pecinta Yamughni Fried Chiken Di Kota Bandung

“Saya lihat mereka cukup lama dan sabar menunggu outlet ini beroperasi, alhamdulilah setelah melewati proses yang cukup panjang, outlet Cabang ke 11 di Bandung  ini bisa beroperasi pada 28 Juni 2020 sekarang,” kata  Gani Ismail  dengan sumringah. Minggu (28/06)

Semoga, imbuh Gani antusiasme ini dapat terus dipertahankan oleh konsumen dan juga pelayanan Yamughni Fried Chiken semakin baik.

“Saya harap demikian, mohon dukungan konsumen semua,” katanya.

Sementara itu menurur Sekertaris Koperasi Yamughni Sally Haruadi. A,  selain grand opening Yamughni Fried Chiken juga buka outlet K-Froz  Frozeen Food.

Lebih lanjut Sally mengatakan Koperasi Yamughni yang menganut ekonomi  adalah sistem ekonomi yang berbasis pada kekuatan ekonomi rakyat. Dalam kegiatan yang berdasarkan pada kekuatan ekonomi rakyat ini secara umum disebut lebih dikenal sebagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

“Sebagai bagian dari Koperasi Yamughni,  YFC dan K-Froz hadir untuk jadi sahabat keluarga.Apalagi dimasa New Normal pasca Covid-19, ” tambahnya

Sally menambahkan Koperasi Yamughni menyediakan berbagai makanan sehat,  diantaranya Ayam Sehat (Organik),  ikan laut segar dan lai-lain. (***)

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *