Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Bandung RayaJawa Barat

Atalia Praratya Mundur dari Bursa Bakal Calon Wali Kota Bandung

8
×

Atalia Praratya Mundur dari Bursa Bakal Calon Wali Kota Bandung

Sebarkan artikel ini
Kandidat bakal calon Wali Kota yang diusung DPD Partai Golkar Kota Bandung, Atalia Praratya@2024SINFONEWS.com
Kandidat bakal calon Wali Kota yang diusung DPD Partai Golkar Kota Bandung, Atalia Praratya@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, KOTA BANDUNG | SALAH satu kandidat bakal calon Wali Kota yang diusung DPD Partai Golkar Kota Bandung, Atalia Praratya, tidak melanjutkan proses pencalonan alias mundur. Kepastian tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Senjaya.

banner 300x600

“Informasi terakhir Atalia mundur dari pencalonan Kepala daerah dari Golkar,” kata Edwin melalui sambungan telepon, Rabu 24 April 2024.

DPP Partai Golkar sebelumnya telah menugaskan dua kadernya untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Bandung. Selain Atalia Praratya, DPP juga menugaskan Ketua DPD Partai Golkar kota Bandung Edwin Senjaya untuk maju dalam Pilwalkot Kota Bandung.

 “Setelah Pemilu, kami melakukan evaluasi. Ada nama-nama baru yang beroleh surat perintah (untuk calon kepala daerah). Untuk di Kota Bandung, sempat ada dua nama, saya (Edwin Senjaya) dan Bu Atalia (Praratya),” ungkapnya.

Namun, DPP Partai Golkar belum memberikan keputusan resmi terbaru perihal siapa yang akan dicalonkan untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Bandung.

“Nanti nunggu keputusan resmi DPP (Golkar),” ujarnya.

Saat ini, DPP Partai Golkar dikabarkan menyodorkan dua nama dalam pencalonan Wali Kota Bandung pada bulan November 2024, pasca mundurnya Atalia Praratya.

“Dan saat ini untuk yang ditugaskan menjadi dua orang, selain saya ada nama kang Arfi (Arfi Rafnialdi),” jelas Edwin.

BACA JUGA : Jum’at Bersih, Kodim 0610/Sumedang Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan Musium Srimanganti

Edwin menjelaskan, Partai Golkar akan memilih kader terbaik untuk dalam kontestasi Pilkada. Untuk calon kepala daerah di Kota Bandung, Edwin menyerahkan keputusan tersebut sepenuhnya kepada DPP Partai Golkar.

“Buat saya siapapun nanti yang terpilih tidak ada masalah, yang terpenting Golkar bisa diwakili oleh kader terbaiknya, dan nanti bisa memenangkan pilkada,” pungkasnya.

Hingga saat ini, belum diperoleh keterangan resmi dari Atalia Praratya berkenaan dengan hal tersebut. Sebelumnya, Atalia mengungkapkan, belum ada keputusan final terkait pencalonannya sebagai Wali Kota Bandung. Atalia masih memerlukan waktu untuk berdiskusi baik secara internal keluarga maupun dengan pihak Golkar.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *