Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Berbagi Takjil bagi Pengguna Jalan, BKPSDM Karawang Bawakan Pesan Ramadhan untuk Semua

4
×

Berbagi Takjil bagi Pengguna Jalan, BKPSDM Karawang Bawakan Pesan Ramadhan untuk Semua

Sebarkan artikel ini
Berbagi Takjil, bagi, Pengguna Jalan, BKPSDM Karawang, Bawakan, Pesan Ramadhan, untuk Semua,
Berbagi Takjil, bagi, Pengguna Jalan, BKPSDM Karawang, Bawakan, Pesan Ramadhan, untuk Semua,
banner 325x300

SINFONEWS.com, KARAWANG | SELAMA bulan suci Ramadan tahun 2024 Masehi atau 1445 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Karawang mencanangkan program Berbagi Takjil yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan menjelang magrib, yang secara bergiliran dilaksanakan oleh 30 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Karawang menyediakan menu buka puasa secara gratis.

banner 300x600

Dihari ke enam Bulan Ramadhan kali ini giliran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang yang dipimpin langsung Plt Kepala BKPSDM H. Asep Aang Rahmatullah, didampingi Sekretaris BKPSDM Geri Samrodi beserta Karyawan Karyawati BKPSDM Karawang membagikan 500 bingkisan takjil di pinggir jalan, tepatnya Jalan Irigasi Johar Kabupaten Karawang, Minggu 17 Maret 2024.

Kepada awak media Plt Kepala BKPSDM Karawang Asep Aang Rahmatullah menyampaikan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan program Pemerintah Daerah bahwa di bulan Ramadhan ini setiap OPD secara bergiliran harus melaksanakan berbagi takjil menjelang buka puasa, dengan tempat yang berbeda.

“Hari ini kami dari BKPSDM Karawang membagikan 500 paket takjil yang merupakan program Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. Dimana setiap harinya di bulan Ramadhan setiap OPD secara bergiliran harus melaksanakan berbagi takjil,” jelas Plt. Kepala BKPSDM Karawang.

Menurutnya, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian keluarga besar Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang kepada masyarakat yang berpuasa khususnya bagi masyarakat pengendara dan pengguna jalan.

“Bagi-bagi takjil digelar sebagai bentuk kepedulian kepada sesama dan sebagai bukti kami adalah bagian dari masyarakat, selayaknya kita berbagi di bulan suci ramadhan sekaligus juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA : Akibat Tak Indahkan Imbauan, Tempat Hiburan Malam di Karawang Ditutup Selama Ramadhan

Kita harus bersyukur tambah Asep Aang atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

Asep Aang pun berpesan kepada masyarakat Karawang tentunya dibulan ramdhan ini saatnya kita saling memperbaiki diri, meningkatkan amal dan ibadah shaum karena hal itu penting setiap amal ibadah kita dilipat gandakan.

“Terutama kita menjaga kerukunan dan kekhusuan dalam beribadah, saling menghormati dan saling menghargai,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selama bulan Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang mencanangkan Program Berbagi Takjil bagi masyarakat menjelang buka puasa, yang setiap harinya dilaksanakan oleh 30 OPD secara bergiliran dengan titik yang berbeda. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *