Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
GorontaloKabar Daerah

TNI-Polri Gorontalo Lakukan Pengamanan Ketat Saat Presiden Jokowi Bermain Sepak Bola di Gorontalo

8
×

TNI-Polri Gorontalo Lakukan Pengamanan Ketat Saat Presiden Jokowi Bermain Sepak Bola di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Presiden Jokowi Bermain Sepak Bola di Gorontalo@2024SINFONEWS.com
Presiden Jokowi Bermain Sepak Bola di Gorontalo@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, GORONTALO | KUNJUNGAN kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Gorontalo belum lama ini tidak hanya menjadi momen penting untuk bertemu dengan masyarakat setempat, namun juga menjadi kesempatan bagi Presiden pada Minggu kemarin untuk berinteraksi langsung dengan anak-anak Gorontalo melalui permainan sepak bola.Senin, 22 April 2024.

banner 300x600

Di Lapangan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Presiden Jokowi menyempatkan waktu untuk bermain sepak bola bersama tim usia 12 tahun (U-12) Gorontalo. Namun, di balik keseruan acara tersebut, pengamanan ketat dari pihak TNI Polri dan unsur terkait lainnya juga turut dilakukan.

Kapolda Gorontalo beserta unsur Forkopimda hadir untuk mendampingi Presiden, memastikan keselamatan dan kelancaran selama acara berlangsung. Dengan adanya pengamanan yang terkoordinasi dengan baik, acara berlangsung lancar tanpa kendala keamanan.

BACA JUGA : Pasca Putusan MK, Darmizal ajak Pendukung 01 dan 03 Dukung Prabowo

Presiden Jokowi juga sempat berbicara tentang persiapan Tim Nasional Indonesia yang akan bertanding melawan Yordania di Piala Asia U-23, menjelaskan pentingnya persiapan yang matang untuk meraih kemenangan.

Meski begitu, momen tersebut juga menjadi ajang untuk merayakan prestasi Tim U-12 Gorontalo yang berhasil meraih juara pada beberapa ajang kejuaraan sebelumnya. Dengan semangat juang yang tinggi, tim ini menjadi inspirasi bagi generasi muda Gorontalo.

Dengan pengamanan yang ketat namun tetap menjaga suasana hangat dan penuh kebersamaan, kunjungan Presiden Jokowi ke Gorontalo menjadi momen yang berkesan bagi semua pihak yang terlibat. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *