Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa BaratPurwasuka-Bekasi

Ajam dan Gina Pasangan Serasi, Asep Kuncir: Akan Jadi Garda Terdepan Untuk Mendukungnya

113
×

Ajam dan Gina Pasangan Serasi, Asep Kuncir: Akan Jadi Garda Terdepan Untuk Mendukungnya

Sebarkan artikel ini
Acep Jamhuri dan Gina Swara yang hadir diacara Halal Bil Halal FAK@2024SINFONEWS.com
Acep Jamhuri dan Gina Swara yang hadir diacara Halal Bil Halal FAK@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, KARAWANG | RATUSAN aktivis yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang (FAK) menggelar acara Halalbihalal pada hari Jum’at 19 April 2024, Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi, kegiatan akan berlangsung di Aula Husni Hamid komplek Pemda Kabupaten Karawang.

banner 300x600

Nampak Hadir Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh,SE, Sekda Kabupaten Karawang Drs. Acep Jamhruri, M.Si, Asda III Kabupaten Karawang Dr. H. Eka Sanata SH. MH, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan, Anggota DPRD Provinsi Jabar Guna Fadlia Swara serta seluruh aktivis dari berbagai elemen yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang (FAK).

Acara gelaran Halalbihalal Forum Aktivis Karawang dengan mengusung tema “Mengelola Keberagaman Menjadi Potensi Kebaikan” bertepatan dengan Miladnya Sekda Karawang Drs.Acep Jamhuri, selain itu banyak aktivis yang tergabung dalam FAK tidak hadir.

Salah seorang aktivis yang juga merupakan Ketua DPC Peradi Karawang H. Asep Agustian yang tidak hadir dikarena sedang berada di Jepang, saat dihubungi melalui saluran selulernya menyampaikan permintaan maafnya ketidak hadirannya di acara Halalbihalal Forum Aktivis Karawang namun dirinya mengikuti jalannya acara tersebut.

“Mohon maaf karena tidak hadir sehubungan lagi di Jepang. Salam hormat untuk semuanya. Saya berpesan kita akan menghadapi pesta demokrasi kembali (pilkada, red). Jaga terus persaudaraan kita,” jelas Asep Agustian melalui saluran telponnya, Jum’at 19 April 2024.

Pria yang akrab disapa Asep Kuncir ini menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas gelaran Halal Bil Halal Forum Aktivis Karawang, selain itu mengucapakkan Selamat hari ulang tahun buat Sekda Karawang.

“Selamat dan Sukses atas terselenggaranya halalbihalal FAK juga Selamat Ulang Tahun untuk Sekda Karawang Drs. Acep Jamhuri,” tuturnya.

BACA JUGA : Bupati Aep Hadiri Halalbihalal Forum Aktivis Kabupaten Karawang

Sehubungan di acara tersebut muncul dan ramai teriakan Acep – Gina, menurutnya itu hal yang wajar pasalnya di Kabupaten Karawang ini perlu orang tepat untuk menduduki posisi Bupati dan Wakil Bupati

“Sosok Acep Jamhuri merupakan figur yang layak untuk Karawang 1 dan Gina untuk Karawang 2,” ungkap Asep Kuncir.

Dikatakan Pria yang berprofesi Pengacara ini, Keduanya merupakan putra daerah, sangat memahami kultur Karawang dan sangat mumpuni untuk mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati, sebab tokoh yang di kenal oleh masyarakat Karawang hingga dari seluruh pelosok kampung dan desa masyarakat mengenalinya karena familiar dan humanis.

“Keduanya memiliki jiwa komitmen tinggi dan insting yang baik sebagai sosok pemimpin serta sangat komunikatif dalam melaksanakan manajemen birokrasi baik di internal maupun eksternal,” tandasnya.

Selain berbekal Pengalaman dan rekam jejak yang baik tambahnya kedua tokoh itu sudah matang di dunia politik dan diyakini akan membawa Karawang lebih maju lagi.

“Pokoknya Ajam-Gina itu pasangan yang serasi. Saya akan jadi garda terdepan untuk mendukungnya,” pungkasnya***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *