Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Jawa BaratPurwasuka-Bekasi

Forum Aktivis Karawang Sukses Gelar Halalbihalal, Mr Kim: Hampir 200 Aktivis Berkumpul di Aula Husni Hamid

13
×

Forum Aktivis Karawang Sukses Gelar Halalbihalal, Mr Kim: Hampir 200 Aktivis Berkumpul di Aula Husni Hamid

Sebarkan artikel ini
Gelaran Halalbihalal Forum Aktivis Karawang@2024SINFONEWS.com
Gelaran Halalbihalal Forum Aktivis Karawang@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, KARAWANG | MASIH dalam suasana Idul Fitri 1445 H, Forum Aktivis Karawang  memanfaatkan momen bulan penuh kemenangan ini untuk mempererat silaturahmi dengan menggelar Halalbihalal Idul Fitri 1445 H bertempat di Aula Husni Hamid, Gedung Plaza Pemda Karawang, Jum’at 19 April 2024

banner 300x600

Ratusan orang yang kerap aktif dalam pergerakan memperjuangkan kepentingan masyarakat umum, atau yang biasa dikenal dengan sebutan aktivis iniberkumpul bersama, bersilaturahmi dalam agenda Halal Bil Halal Lebaran Aktivis, dan mengusung tema “Mengelola Keberagaman Menjadi Potensi Kebaikan-Beda Tapi Satu, Karawang Nu Aing”.

Acara yang dihadiri langsung oleh Bupati Karawang, Aep Syaepuloh dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, juga Dandim 0604/Karawang, Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara, serta Asda I Bidang Pemerintahan ini, diinisasi atau digagas oleh orang- orang dari berbagai latar belakang, dimulai dari, Akademisi, Praktisi Hukum, Politikus, lembaga swadaya masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat (Ormas), Komunitas juga Insan Jurnalis, yang tergabung dalam Forum Aktivis Karawang.

Ketua Panitia Nurdin Syam yang akrab dikalangan awak media disapa Mr. Kim menyampaikan, kegiatan halal bihalal untuk mengikat tali persaudaraan dan tali silaturahmi sesama aktivis dari berbagai elemen yang ada di Kabupaten Karawang agar dapat menyatu dalam satu kebersamaan.

“Alhamdulillah acara halal bihalal Forum Aktivis Karawang berjalan sukses dan lancar. Saya ucapkan terima kasih untuk donatur, Bupati, Sekda, Asda , Dandim dan para aktivis bersedia hadir pada kegiatan ini, dan seluruh panitia yang telah bekerja maksimal,” kata Mr. Kim.

BACA JUGA : Kang Jimmy Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Karawang di Pilkada 2024

Disampaikannya, Halal Bil Halal ini bertujuan merapatkan barisan untuk memperkuat kebersamaan, untuk membangun Kabupaten Karawang makanya mengangkat tema yang bertajuk “Beda Tapi Satu, Karawang Nu Aing”

“Gelaran Halalbihalal mampu membangkitkan kembali semangat kegemilangan Karawang pada masa lalu beserta potensi ekonomi, kemandirian, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakatnya,” tuturnya.

Dirinya, mengapresiasi kehadiran peserta yang luar biasa bisa menjaga kekompakan. Dia berharap, Forum Aktivis Karawang ke depan, semakin di kenal luas masyarakat dan tentu terus berbuat lebih baik lagi.

“Ucapan terimakasih kepada berbagai elemen masyarakat Karawang dapat hadir pada kegiatan ini dan memberikan masukan bersifat konstruktif demi pembangunan Karawang lebih baik,” pungkas Mr Kim.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *