Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Hadiri Kampanye Terakhir di JIS, SIGA4P Karawang Targetkan Pasangan AMIN Peroleh Suara 70% di Karawang

10
×

Hadiri Kampanye Terakhir di JIS, SIGA4P Karawang Targetkan Pasangan AMIN Peroleh Suara 70% di Karawang

Sebarkan artikel ini
SIGA4P Karawang sesaat sebelum berangkat ke Jakarta@2024SINFONEWS.com
SIGA4P Karawang sesaat sebelum berangkat ke Jakarta@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | MASA kampanye pemilihan umum legislative dan pemilihan presiden (pilpres) 2024 digelar hari ini, Sabtu 10 Februari 2024. Tiga calon presiden (capres) memilih Jakarta dan Jawa Tengah sebagai tempat kampanye terakhir, termasuk di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

banner 300x600

Pasangan capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan menggelar kampanye terakhir di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara

Ratusan ribu massa diperkirakan menghadiri kampanye terakhir capres-cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang bertajuk “Kumpul Akbar Berani Berubah”, tak terkecuali Relawan Simpul Gerakan Anies For Presiden (SIGA4P) Kabupaten Karawang.

Kepada awak media Sekjen SIGA4P Karawang, Wahyudin mengatakan kami mengerahkan ratusan relawan SIGA4P dari berbagai korcam di Karawang.

“Menggunakan sebanyak 7 Bus berangkat menuju JIS untuk bergabung bersama ribuan relawan dari berbagai wilayah untuk menghadiri kampanye akbar AMIN, dengan titik kumpul keberangkatan di depan Masjid Al Jihad Karawang pada sabtu dini hari,” ucapnya.

BACA JUGA : Pangdam XIII Merdeka Pimpin Kegiatan Baksos di Wilayah Korem 133/Nani Wartabone

Wahyudin saat di lokasi menyampaikan dirinya sangat takjub melihat animo jutaan pendukung AMIN yang memadati stadion JIS, bahkan kapasitas stadion pun tidak dapat menampung pendukung AMIN yang ingin menghadiri kampanye akbar AMIN.

“Ini menandakan semangat dan keinginan yang kuat dari rakyat Indonesia untuk perubahan yang lebih baik, rakyat menaruh harapan besar pada pasangan AMIN untuk membawa Indonesia lebih maju lagi dari segala bidang,” ungkapnya.

Ditegaskan Sekjen SIGA4P, menargetkan pasang AMIN dapat meraih suara 70% di Kabupaten Karawang.

“Insya Allah dengan semangat dan animo dari kader simpatisan SIGA4P dapat mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden RI,”pungkasnya. ***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *