Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Nasional

Dukung Dani Ramdan Jabat Pj Bupati Bekasi Kembali, Masyarakat Berbagai Elemen Gerudug Kemendagri

17
×

Dukung Dani Ramdan Jabat Pj Bupati Bekasi Kembali, Masyarakat Berbagai Elemen Gerudug Kemendagri

Sebarkan artikel ini
Aksi Damai berbagai Elemen di Kemendagri @2024SINFONEWS.com
Aksi Damai berbagai Elemen di Kemendagri @2024SINFONEWS.com
banner 325x300

SINFONEWS.com, JAKARTA | BENTUK dukungan terhadap Dr. Dani Ramdan yang telah diusulkan yang telah diusulkan DPRD Kabupaten Bekasi Kembali menjadi  Pj Bupati Bekasi, sejumlah masa dari berbagai elemen  bergabung mendatangi Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu 24 April 2024.

banner 300x600

Dukungan dari berbargai element tersebut disampaikan dengan melakukan aksi di depan Kantor Kemendagri di Jalan Medan Merdeka Utara No. 7 Gambir Jakarta Pusat.

Dukungan itu diberikan berdasarkan penilaian terhadap kinerja Pj Bupati Bekasi saat ini, (Dani Ramdan) yang dinilai cukup membanggakan dan dapat menjadi pertimbangan oleh Kemendagri untuk menunjuk kembali Dani Ramdan menjadi Pj Bupati Bekasi.

Seperti yang diungkapkan, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Kabupaten Bekasi, Eko Triyanto bahwa pihaknya bersama ratusan anggota yang juga warga masyarakat Kabupaten Bekasi, sejak awal sudah melihat kinerja Pj Bupati Bekasi cukup membanggakan.

“Sejumlah capaian kinerja dibawah kepemimpinan Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan sudah membuat Kabupaten Bekasi lebih baik. Bahkan saat ini, sejumlah program pembangunan yang sempat terkendala berjalan demi peningkatan ekonomi masyarakat,” kata Eko.

Eko menambahkan, Berdasarkan pertimbangan serta usulan DPRD Kabupaten Bekasi kepada Kemendagri pihaknya menyuarakan aspirasi di depan Kantor Kemendagri dengan damai bersama sejumlah elemen masyarakat.

“Alhamdulillah aspirasi kami semua diterima dengan baik. Bahkan sujumlah surat pernyataan dukungan pun telah kami sampaikan kepada Kemendagri,” imbuhnya.

Semoga hal ini tambah Eko, menjadi pertimbangan bagi Direktur Jendral Otonomi Daerah (Ditjen Otda) serta Mendagri untuk menunjuk kembali Dani Ramdan hingga adanya Bupati terpilih yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

BACA JUGA : Ketua TP PKK Kecamatan Telukjambe Timur Apresiasi Peringatan Hari Kartini di Desa Purwadana

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *