Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Natala Sumedha Gelar Pesta Kembang Api serentak di Dapil I, Pasca Terpilih Menjadi Anggota DPRD ke 4 kalinya

3
×

Natala Sumedha Gelar Pesta Kembang Api serentak di Dapil I, Pasca Terpilih Menjadi Anggota DPRD ke 4 kalinya

Sebarkan artikel ini
Natala Sumedha saat gelar tasyakuran di Tegalkoneng Tanjung Mekar@2024SINFONEWS.com
Natala Sumedha saat gelar tasyakuran di Tegalkoneng Tanjung Mekar@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

KARAWANG, SINFONEWS.com | CALON Legislatif (Caleg) Karawang terpilih dari PDI Perjuangan Dapil I Natala Sumedha, SE, AK menggelar acara syukuran dan do’a bersama, serta menggelar pesta kembang api, Sabtu 09 Maret 2024 malam.

banner 325x300

Acara tersebut adalah sebagai ungkapan wujud rasa syukur atas terpilihnya ia menjadi Anggota Dewan yang ke 4 periode dari Dapil I meliputi Karawang Barat, Pangkalan, Tegalwaru, Telukjambe Timur, dan Telukjambe Barat,

Dalam kesempatan tersebut hadir Pengurus DKM Mesjid Jami Amaliyah, Ketua RW 13 Tegalkoneng, Masyarkat serta Relawan juga Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Karawang Barat.

Atas keberhasilan ini, Natala Sumedha dalam sambutannya di hadapan warga masyarakat serta relawan dan kader PDI Perjuangan, tak lupa juga ia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Masyarakat Di Wilayah Dapil I khususnya kampung Tegalkoneng Kelurahan Mekarjati Karawang Barat dan pada tim serta yang ikut serta ikut membantu dan memberikan amanah kepercayaan kepada dirinya.

Dikatakan Natala Sumedha, pesta kembang api dalam rangka wujud syukur memberikan hiburan kepada masyarakat digelar serentak di tiga wilayah yakni Babaton, Pangkalan dan Tegalkoneng

“Malam ini kami menggelar pesta kembang api di tiga wilayah secara serentak, yakni di Babaton, Tegalkoneng dan Pangakalan” tambah Natala

Politisi Partai berlogo kepala banteng moncong putih ini menambahkan, tidaklah mudah untuk meraih satu kesuksesan melainkan harus diiringi ikhtiar dan doa untuk mencapai suatu yang di cita-citakan. Olehnya itu kata Natala Sumedha, dengan amanah dari masyarakat yang telah dipercayakan dipundaknya akan selalu dijaga sebaik mungkin.

BACA JUGA : Banyak Kecurangan, PDPSP Sebut Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Karawang Dinilai Bar-bar dan Amburadul

Menurutnya dalam dunia perpolitikan, soal beda sikap dan pilihan merupakan hal yang biasa, namun yang terpenting menurutnya teruslah memperbaiki hubungan tali silaturahmi dan bergandengan tangan menuju Kabupaten Karawang yang lebih baik dan sejahtera.

“Sudah saatnya kita semua merajud kebersamaan, tinggalkan ego,kita bangun daerah ini ke arah lebih baik,” tuturnya

Ditempat yang sama warga Tegalkoneng Amung Setiawan yang merupakan Ketua Pengurs PAC PDI Perjuangan Karawang Barat  yang hadir dalam tasyakuran tersebut menyampaikan agar pak Natala Sumedha jangan menyianyiakan amanat dari konstituen yang ada, karena merupakan jembatan, ini untuk menuju periode selanjutnya.

“Semoga Bapak Natala menjaga amanah dari rakyat,  perjuangkan semua aspirasi masyarakat, karena anda di pilih kami,”tuntasnya.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *