Scrool Untuk Membaca
banner 325x300
banner 970x250
Purwasuka-Bekasi

Didukung dari Berbagai Golongan, Yeni Nuraeni Caleg PAN untuk RI Dapil Jabar VII Peroleh Suara Signifikan

10
×

Didukung dari Berbagai Golongan, Yeni Nuraeni Caleg PAN untuk RI Dapil Jabar VII Peroleh Suara Signifikan

Sebarkan artikel ini
Yeni Nuraeni Caleg DPR RI dai PAN Dapil Jabar VII@2024SINFONEWS.com
Yeni Nuraeni Caleg DPR RI dai PAN Dapil Jabar VII@2024SINFONEWS.com
banner 325x300

PURWAKARTA, SINFONEWS.comTAHAPAN Pemilu 2024 kini sudah memasuki Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara di tingkat Kecamatan, para  Kontestasi pada Pemilu 2024 dari masing-masing kontestan, saat ini tengah harap-harap cemas.

banner 325x300

Ada yang masih bertahan, ada juga yang alami kemerosotan hasil suara dan ada juga yang di luar ekspektasi dan memberikan keberkahan tersendiri.

Meskipun. Minggu 18 Februari 2024 hasil rekapitulasi KPU masih berjalan. Dalam eskpose Info Publik milik KPU Rekapitulasi baru masuk sebanyak 38,27 Persen.

Salah satu kontestan dari Partai Amanat Nasional, Yeni Nuraeni Calon Legislatif DPR-RI dari Purwakarta Daerah Pilihan 7 Jawa barat.

Srikandi PAN itu tidak menyangka akan mendapatkan suara yang di luar ekspektasi oleh dirinya sendiri.

Namun, Ia pun mengakui bahwa keberhasilan mendulang suara itu tidak terlepas dari peran semua pihak yang dengan sukarela membantu dirinya.

Seperti dari, Kader Posyandu, Karang Taruna, juga puluhan organisasi  yang mendukungnya seperti, Kopkar Indofood, Perusahaan Outsourcing Purwakarta, Keluarga pengusaha Beras Karawang, Lembaga Anti Narkotika, Perkumpulan UMKM Purwakarta, Persatuan Pengusaha Catering Purwakarta, Para Alim ulama Purwakarta, Tokoh Masyarakat Purwakarta dan banyak lagi yang mendukung Yeni Nuraeni duduk menjadi wakil rakyat di DPR-RI.

Perlu diketahui, bahwa Yeni Nuraeni pun pernah menjabat menjadi seorang Brand Manager berprestasi  dan 4 kantor cabang di salah satu perusahaan.

BACA JUGA : Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Karawang Timur

Selama 13 tahun, Ia mengabdi dan membina kaum perempuan berpenghasilan, dan punyai member hingga ribuan anggota. Dan dari kedekatan itulah, ketika dirinya maju mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dari partai PAN praktis banyak yang mendukungnya.

Saat di wawancara singkat oleh beberapa media, Yeni mengaku bahwa itu semua berkat saling gotong-royong juga kedekatan emosional yang erat.

“Alhamdulillah, saya didukung oleh mereka secara maksimal, bahkan nyaris tidak gunakan embel-embel apapun, mereka dengan ikhlas bantu saya, ” ujar Yeni, Minggu 18 Februari 2024.

Pada kesempatan itu, Yeni pun ucapkan banyak terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang sudah membantu mendapatkan suara yang cukup memuaskan sejauh itu.

“Mudah-mudahan lelah itu menjadi Lillah, dan saya bisa menjadi seorang legislatif dengan membawa amanah dari semua yang telah mendukung saya, ” tutup Yeni.***

Print Friendly, PDF & Email
banner 325x300
banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *